SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Rabu (15/1/2014)

Harian Jogja edisi cetak hari ini mengupas tentang kekhawatiran Sri Sultan Hamengkubuwono X atas ditetapkannya Kota Jogja sebagai kota yang wajib dikunjungi di dunia versi The New York Times. Sultan hkawatir hal itu akan menjadi bumerang karena saat ini Jogja sedang mendapatkan banyak kritikan.

Di bagian lain ada berita tentang pelaksanaan grebeg Maulud Kraton Ngayogyakarta, Selasa (14/1/2014). Banyak kisah yang terungkap dari ritual tahunan tersebut.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Halaman Nusaraya menampilkan berita mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD tidak menyangka apabila suksesornya di MK, Akil Mochtar, menyimpan uang dugaan suap di dinding ruang karaoke keluarga di rumah dinas Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Halaman Jogja menyajikan berita kasus dugaan korupsi alat kesehatan. Keinginan penyidik dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) DIY untuk segera menetapkan berkas lengkap atau P-21 atas kasus dugaan korupsi alat kesehatan (Alkes) RS Jogja belum bisa direalisasikan.

Berita di halaman Bantul memberikan headline tentang bencana alam berupa angin kencang masih mengancam warga Bantul.

Sepakbola internasional mengulas tentang laga Aston Villa melawan Arsenal. Arsenal kembali menjadi penguasa singgasana Liga Premier yang sebelumnya dikudeta rival-rivalnya. Arsenal meraih tiga poin seusai mengandaskan Aston Villa 2-1 di Villa Park, Birmingham, Selasa (14/1/2014) dini hari WIB.

Adapun berita sepakbola lokal mengupas tentang laga Gresik United melawan Persiba Bantul. Perjalanan Persiba Bantul di Inter Island Cup 2014 cukup singkat dan kurang menggembirakan.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalamversi kertas seharga Rp2.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya