SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Senin (14/4/2014)

Harian Jogja edisi, Senin (14/4/2014)

Stres Menunggu Kepastian
JOGJA – Sejumlah calon anggota legislatif di DIY mengaku stres menunggu hasil rekapitulasi suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pasalnya, berdasarkan hitungan sementara, nama mereka kemungkinan besar gagal menjadi wakil rakyat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Si Merah Jaga Peluang Juara
LIVERPOOL – Liverpool memetik kemenangan penting dalam menjaga asa jadi juara Premier League. Si Merah menang 3-2 atas Manchester City lewat sebuah pertandingan yang berjalan sengit.
Di Anfield, Minggu (13/4) malam WIB, Raheem Sterling membuat The Reds sudah unggul saat laga baru berjalan enam menit saja. Start oke tuan rumah itu dilanjutkan oleh gol Martin Skrtel di menit ke-26, membuat Liverpool unggul 2-0 sampai turun minum.
Di babak kedua, City memperkecil ketinggalan lewat gol dari David Silva di menit ke-57. Gol bunuh diri Glen Johnson enam menit kemudian membuat kedudukan jadi kembali imbang, 2-2.

Suryadharma Ali Terancam Sanksi
JAKARTA—Sebanyak 27 pimpinan wilayah Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) meminta pimpinan pusat menjatuhkan sanksi kepada Suryadharma Ali. “Dia  melanggar aturan yang dibuatnya sendiri,” kata  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Jawa Barat Rahmat Yasin, Minggu (13/4).

Tingkat Kehadiran Pemilu Ulang Meningkat
BANTUL—Pemilu ulang di dua TPS di Bantul akibat surat suara pemilih tertukar dan terlanjur dicoblos pada Pemilu 9 April di Desa Sriharjo dan Desa Wukirsari, Imogiri, akhirnya digelar Minggu (13/4). Pemilu ulang justru mendongkrak minat warga datang ke TPS.

Pengentasan Kemiskinan Lambah
JOGJA-Upaya pengentasan kemiskinan di Provinsi DIY masih berjalan lamban. Sebab, angka penurunannya masih relatif kecil, karena pencapaiannya belum genap 2% dalam kurun 2010 sampai 2013.

Ada PPS Tak Paham Hitung Suara
SLEMAN—Sejumlah Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tingkat dusun di Sleman banyak yang belum memahami cara penghitungan suara. Akibatnya, ada rekapitulasi surat suara dari sejumlah TPS yang harus dihitung ulang.

Incumbent Yakin “Duduk” Lagi
WATES – Sejumlah incumbent anggota DPRD Kulonprogo yang kembali mencalonkan diri dalam Pemilu 2014 ini  menyatakan optimistis mampu “duduk” lagi di kursi Dewan. Merka yakin meraih suara signifikan meski jumlah suara masih dihitung Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Disdikpora Yakin Beres
WONOSARI—Sebanyak 7.243 siswa kelas tiga sekolah menengah atas dan sekolah menengah kejuruan se-Gunungkidul akan mengikuti ujian akhir nasional (UAN) mulai Senin (14/4).

Bantul Targetkan Terbaik di DIY
BANTUL-Lima SMA di Bantul digadang-gadang masuk 15 besar sekolah terbaik di DIY dengan nilai Ujian Akhir Nasional (UAN) terbaik di Bantul. Dinas Pendidikan Dasar Menengah dan Non Formal (Dikmenof) Bantul menargetkan, rata-rata nilai UAN di Bantul mencapai 6,8 naik dibanding tahun lalu.

Laga Persepam-Persiba Batal
BANTUL—Laga Indonesia Super League (ISL) 2014 antara tuan rumah Persepam Madura Unired dan Persiba Bantul yang sedianya dihelat, Senin (14/4) ini batal.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian jogja versi cetak. Dapatkan Harian jogja dengan harag Rp2.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya