SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KORAN HARIAN JOGJA HARI INI Edisi Kamis, 18 April 2013 masih menurunkan headline lanjutan pemberitaan siswi SMK YPKK yang ditemukan tewas terbakar di Selomartani, Kalasan, Sleman.

Headline berjudul, Kawan Korban Menghilang. Setelah kejadian penemuan Priya, siswi kelas 2 SMK YPKK di rumpun bambu, Selomartani, Kalasan, Sleman, polisi menelusuri semua teman korban.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satu teman korban yang diduga sebagai pelaku menghilang. Ia diketahui sebagai pacar backstreet (pacar tak direstui orangtua) korban. Hingga saat ini polisi masih terus mengejar pelaku.

Di bagian lain berita kelanjutan evakuasi bangkai pesawat Lion Air yang masuk ke air. Juga follow up berita peledakan bom di Boston, Amerika Serikat dalam acara tahunan lari maraton kota itu.

Di pojok Dunia Ter, kami turunkan berita tiga pria diusir dari sebuah festival di Saudi Arabia karena terlalu tampan. Mereka dianggap bisa memunculkan histeria para perempuan yang tengah menyaksikan festival.

Di bagian dalam ada juga berita GKR.Hemas yang kembali maju dan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Menurut istri Sultan Hamengku Buwono X ini, ia telah direstui Sultan untuk pencalonan lagi.

Koran Harian Jogja versi kertas bisa Anda dapatkan di agen-agen terdekat dengan harga Rp1.000. Untuk membaca koran versi e-Paper Anda bisa meng-klik tautan berikut ini, gratis dibaca 24 jam, sepanjang hari, silakan:

http://cetak.harianjogja.com/file/2013/04/18/

Petang nanti, kami akan kembali hadir dengan menerbitkan HARIAN JOGJA DIGITAL, yang menghadirkan berita paling segar sepanjang pagi hingga sore hari ini.

Selamat Membaca… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya