SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KORAN HARIAN JOGJA Edisi Rabu 17 April 2013 menyajikan dua berita besar pada halaman satu.

Berita pertama adalah berita duka datang dari Kalasan, Sleman. Headline kami turunkan dengan judul Siswi di Sleman Dibunuh dan Dibakar.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Siswi Kelas 2 SMK YPKK Sleman, menghilang selama sepekan. Selasa (16/4) petang ia ditemukan oleh seorang pencari rumput di dekat rumpun bambu dalam keadaan tewas. Pada mayatnya terdapat bekas penganiayaan dan dalam kondisi terbakar.

Berita kedua adalah kejadian pilu dari Boston, Amerika Serikat. Di acara lari Maraton Tahunan kota itu tiba-tiba bom meledak. Tiga orang tewas.

Di bagian dalam kami juga menyajikan berita lain yang tak kalah menarik. Koran Harian Jogja hadir setiap hari dalam dua versi yaitu cetak kertas seharga Rp1.000 dan e-Paper yang bisa Anda baca gratis dengan mengklik link berikut ini:

http://cetak.harianjogja.com/file/2013/04/17/

Pada petang hari, kami akan kembali menyapa pembaca dengan menerbitkan HARIAN JOGJA DIGITAL berisi berita paling segar sepanjang pagi hingga sore hari.

Harian Jogja, Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya