SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Selasa (1/7/2014)

Seumur Hidup untuk Akil : Andi Mallarangeng Dituntut 10 Tahun
JAKARTA – Hukuman tertinggi bagi pelaku korupsi akhirnya dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Tipikor Jakarta pada Senin (30/6).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kampanye Pilpres : Lokasi Berdekatan, Pendukung Ribut
SLEMAN – Keributan antarpendukung calon presiden di DIY kembali terjadi, Senin (30/6). Aksi Koalisi Mahasiswa Jogja di bundaran UGM, dibubarkan massa dan Panwaslu Kabupaten Sleman.

PIALA DUNIA 2014 : ”Sihir” Messi Lawan Ketajaman Shaqiri
Argentina dan Swiss dalam kondisi onfire menuju bentrok 16 besar Piala Dunia 2014 di Arena Corinthians, Sao Paulo, Selasa (1/7) Pukul 23.00 WIB.

Pembunuhan : Ayah & Anak di Sleman Divonis Mati
SLEMAN – Ketua Majelis Hakim Mahkamah Agung RI menjatuhkan vonis mati bagi Chairil Anwar, 45, dan Yonas Revalusi Anwar, 20, warga Kalasan Sleman. Keduanya yang merupakan bapak dan anak itu terbukti memperkosa sekaligus membunuh Ria Puspita Restanti siswa SMK YPKK Maguwoharjo, Depok, Sleman pada 2013 silam.

KAMPANYE PILPRES : Panwaslu Ingatkan Pamong Desa Tidak Netral
BANTUL – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Bantul menemukan perangkat desa terindikasi tidak netral dalam kampanye pilpres kali ini. Panwaslu mengingatkan ancaman pidana bagi perangkat desa yang tidak netral pada Pilpres 9 Juli mendatang.

HARGA KEBUTUHAN POKOK : Cabai Bertahan Murah, Ayam Melonjak
JOGJA—Awal Ramadan harga kebutuhan pokok tak tampak mengalami lonjakan tajam. Harga cabai terus anjlok dan pekan kemarin bertahan murah. Kenaikan harga tampak pada daging ayam yang kini ada di kisaran Rp32.000, naik Rp2.000 per kilogram (kg) dari harga pekan sebelumnya.

Puasa Segar dengan Sayur & Buah-buahan
Bagi sebagian orang puasa di bulan Ramadan tidak mudah dijalani apalagi bagi mereka yang memiliki segudang aktivitas. Namun tidak demikian halnya bagi para wanita yang sangat peduli hidup sehat saat menjalani ibadah wajib ini.

PAINAH : Sehari Bisa Manjat 100 Pohon Kelapa Lebih
Menjadi penderes gula kelapa bukanlah pekerjaan yang pernah dibayangkan Painah, 45, ketika ia kecil. Namun, kondisi ekonomi keluarga memaksanya menjalani pekerjaan yang identik dengan pekerjaan kaum laki-laki itu.

PENGAWASAN MAKANAN : Pedagang Lebih Khawatir Daging Sapi Gelonggongan
SLEMAN—Pedagang daging sapi di Sleman mengaku cemas dengan temuan bangkai sapi di Gunungkidul yang hendak dijual ke Bantul. Ada kekhawatiran, kejadian itu akan mencoreng nama pedagang daging sapi lain yang selama ini bertindak jujur.

PPDB ONLINE SMA : Cek Kelengkapan Pendaftaran Hari Ini
JOGJA—Proses verifikasi pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Jogja untuk tingkat SMA dan SMK dimulai hari ini (1/7).  Dinas Pendidikan Kota Jogja mengimbau peserta mengecek kelengkapan administrasi pendaftaran sesuai yang disyaratkan.

DEWI SANDRA : Jalani Ramadan untuk Introspeksi Diri
BANTEN—Bulan Ramadan menjadi momentum untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah. Hal itulah yang dilakukan Dewi Sandra. Penyanyi dan bintang sinetron ini menyambut bulan suci ramadan dengan suka cita.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya