SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Sabtu (12/7/2014)

2 Capres Siap Bertemu : Setop Penayangan Quick Count
JAKARTA – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meminta semua stasiun TV untuk menghentikan penyiaran terkait quick count dan real count dari pihak tertentu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rapatkan Pertahanan
BRASILIA – Pertahanan Brasil kembali diuji bomber-bomber berbahaya dari Eropa saat menghadapi Belanda dalam playoff perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014 di Stadion Nacional de Brasilia, Minggu (13/7) pukul 03.00 WIB.
Meski ditekuk Jerman 1-7 pada semi

Serangan Israel : Korban Tewas Tembus 100 Orang
GAZA– Dua warga Palestina kembali tewas dalam serangan udara Israel di Gaza. Ini menambah korban tewas selama gempuran Israel yang sudah memasuki hari keempat, menjadi total 100 orang.

SUMBANGAN SEKOLAH : SMAN Kasihan Diprotes
BANTUL— Wali murid SMA Negeri 1 Kasihan Bantul melaporkan adanya pungutan dana sumbangan untuk siswa miskin yang dilakukan otoritas sekolah tersebut. Kasus sumbangan itu dilaporkan kepada Forum Pemantau Independen (Forpi) Bantul.

Gelombang Tinggi : Diterjang Ombak 5 Meter, Pantai Baron Abrasi
GUNUNGKIDUL – Gelombang tinggi menghantam Pesisir Selatan Gunungkidul Kamis (10/7) malam. Akibatnya, Pantai Baron, Kemadang, Tanjungsari di Kabupaten Gunungkidul mengalami abrasi.

FASILITAS PUBLIK : Hak Milik 2 Pasar Meragukan
WONOSARI—Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Gunungkidul terus menelusuri status Pasar Karangijo, Kecamatan Ponjong dan Pasar Hewan Munggi, Kecamatan Semanu yang tidak jelas kepemilikan tanahnya.

GUGUS RAMADAN : 9 PSK Kena Razia
JOGJA—Operasi Gugus Ramadan yang dilaksanakan Dinas Ketertiban (Dintib) Kota Jogja berhasil menjaring sedikitnya sembilan orang Pekerja Seks Komersial (PSK), 14 kafe tanpa izin operasional usaha (HO), dan satu tempat hiburan (Lucifer, Sosrowijayan) menyediakan minuman keras bermerk Vodka, dengan kadar alkohol 41%.

TAHUN AJARAN BARU : Pengadaan Seragam di Sekolah Dikeluhkan
SLEMAN—Masalah penarikan uang pada registrasi peserta didik baru seperti yang terjadi di SMK Negeri 1 Seyegan, tak hanya satu-satunya masalah yang muncul dalam tahun ajaran baru 2014/2015 di Sleman.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya