SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Senin (14/7/2014)

Harian Jogja edisi Senin (14/7/2014):

Sepakat Jaga Keamanan
JOGJA- Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkub Buwono X mempertemukan dua tim sukses calon presiden wilayah DIY di Bangsal Kepatihan, Minggu (13/7). Tujuannya, sebagai antisipasi adanya gesekan antarpendukung jelang pengumuman pemenang Pemilu Presiden 2014 yang akan dilakukan Komisi Pemilihan umum 22 Juli mendatang.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Rehabilitasi Penyandang Cacat Dibom, 4 Tewas
GAZA- Israel masih terus menyerang Jalur Gaza. Bombardir Israel ke Jalur Gaza kian membabi buta dan tidak memandang tempat. Pada Sabtu (12/7) waktu setempat dilaporkan empat tewas dalam serangan bom ke sebuah pusat rehabilitasi penyandang cacat di Gaza.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemudik Mulai Bergerak
SAMPIT- Penumpang mudik Lebaran Idul Fitri melalui Pelabuhan Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan tengah, mulai memadati kapal laut yang bertolak menuju Pulau Jawa.

Ratri Bantah Ada Kecurangan
JOGJA- Ketua Panitia Pemilihan kecamatan Gondokusuman Ratri Andaru Respati membantah ada kecurangan untuk memenangkan salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam kesalahan yang terjadi di sejumlah tempat pemungutan suara.

Jombor Mulai Macet
SLEMAN- Meski arus mudik Lebaran 2014 belum terlihat, kemacetan mulai terjadi di fly over atau Jembatan Layang Jombor, Sleman. Kemacetan terjadi karena kerusakan dan sempitnya badan jalan di sisi timur dan barat jembatan layang.

16 Kecamatan Tanpa Ada Protes
PLAYEN- Rekapitulasi suara di 16 kecamatan berlangsung lancar. Mayoritas hasil penghitungan suara di tingkat kecamatan dimenangi pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Dana Rp1 Miliar untuk Siswa Miskin
BANTUL- Dinas Pendidikan Menengah dan Nonformal Bantul memastikan telah menganggarkan dana bantuan pendidikan untuk siswa miskin tahun ini senilai Rp1 miliar. ini menyusul masih adanya sekolah yang menarik sumbangan bantuan siswa miskin ke siswa atau wali murid lainnya, dengan alasan untuk membantu siswa dengan ekonomi lemah.

Jalur Mudik Mulai Ditata
WATES- Sejumlah ruas jalan di wilayah Kulonprogo mulai ditata dan dikondisikan untuk mengurai kepadatan lalu lintas saat arus mudik Lebaran.

Moda Pesawat Masih Jadi Favorit
Solo- Tiket pesawat semakin diburu mendekati Lebaran. Tercatat tiket pesawat sejumlah maskapai telah habis terjual sejak H-4 Lebaran.

Berakhir Tragis
BRASILIA- Pertahanan rapuh menggagalkan misi penyelamatan harga diri Brasi setelah ditekuk Belanda 0-3 pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014 di Stadion Nacional de Brasilia, Minggu (13/7).

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat menikmati. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya