SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Selasa (20/6/2017)

Harian Jogja edisi Selasa (20/6/2017)

 

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Sekolah Lima Hari Ditangguhkan
JAKARTA- Presiden Joko Widodo menganulir Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) No.23/2017 tentang Hari Sekolah yang menjadi beleid sekolah lima hari dalam sepekan.

Jurang-Jurang Pembawa Maut di Cinomati
Tak semua jalan di Bantul yang bisa dilalui sebagai jalur mudik. Cinomati,, Rute pintas penguhubun Bantul dengan Gunungkidul merupakan kawasan berbahaya. Mereka yang tidak paham medan berisiko celaka.

KPK Diizinkan Tempel Polri
JAKARTA- Kapolri Jenderal Tito Karnavian mempersilakan Komisi Pemberanntasan Korupsi (KPK) membentuk tim untuk menyelidiki kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Ini merupakan jawaban atas permintaan Ketua KPK Agus Rahardjo beberapa waktu lalu.

4 WNA Kabur Lewat Parit
DENPASAR – Sedikitnya empat orang warga negara asing penghuni Lembaga Permasyarakatan Kerobokan Bali melarikan diri melalui terowongan buatan, Senin (19/6).

Berpacu Menerbangkan Mobil Pribadi
Mobil terbang akan menjadi harapan warga dunia dalam waktu dekat. Berbagai perusahaan ternama kini berlomba-lomba menciptakan mobil terbang yang akan menerobos kemacetan di darat yang kerap menjadi prsoalan di perkotaan.

Hati-Hati Gunakan Car Seat untuk Bayi
Banyak orang tua kerap meletakkan buah hatinya di car seat saat bepergian menggunakan mobil, termasuk ketika menjalankan mudik perjalanan jauh. Namun para ilmuwan menekankan penggunaan car seat tidak lebih dari 30 menit perjalanan.

Pulang tarawih, jemaah Dihajar Mobil
LONDON-Serangan kembali mengguncang Inggris ketika sebuah mobil sewaan pengangkut barang menabraki jemaah yang baru bubar dari Salat tarawih di dekat sebuah majid di London.

Teknologi Video Bukan Solusi
MOSKOW- Bantuan teknologi video rupanya tidak mampu meredam keputusan kontroversial wasit saat Chile menundukkan Kamerun 2-0 pada laga Grup B Piala Konfederasi 2017 di Otkrytiye Arena, Moskow, Senin (19/6) dini hari WIB.

Dishub Siapkan Lokasi Parkir Alternatif
UMBULHARJO- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jogja sudah memetakan sejumlah lokasi parkir yang bisa dimanfaatkan wisatawan selama Libur Lebaran 2017 ini.

Ada 18 Titik Rawan Laka di DIY
SEPOK- Sebanyak 18 titik dikategorikan sebagai daerah rawan kecelakaan lalu lintas di seluruh kawasan DIY. Faktor tersebut menjadi salah satu perhatian dalam Operasi Ramadniya 2017.

Pedagang Siapkan Posko Aduan Harga
KRETK- Sejumlah pedagang di Pantai Depo menyapkan posko aduan jika ada pengunjung yang merasa dirugikan dengan harga makanan yang dinilai terlalu tinggi dan tidak sama dengan pedagang lainnya.

BUMD Dukung Percepatan Pembangunan
WATES- Bacan Usaha Milik Daerah (BUMD) turut berkomitmen mendukung program 100 hari kerja Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo dan Sutedjo. Mereka diharapkan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Bus AKAP Wajib Masuk Terminal
WONOSARI- Dinas Perhubungan (Dishub) Gunungkidul siap membantu UPT Terminal Dhaksinarga mengawal bus antarkota antarprovinsi (AKAP) masuk ke terminal.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya