SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (16/6/2017)

Harian Jogja edisi Jumat (16/6/2017)

 

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Sekolah Diberi Kesempatan Memilih
JOGJA- Gubernur DIY Sri Sultan HB X memberi keleluasaan kepada sekolah untuk memilih sistem lima hari masuk dalam sepekan atau enam hari seperti biasanya. Mendikbud juga menegaskan tak ada paksaan bagi sekolah untuk menerapkan kebijakan tersebut.

Andy Go To School Beri Nama Anak Ketiganya Heaven’s Angel
Masih ingat dengan Andy Go To School? Profil polisi yang bertugas di Polresta Magelang ini pernah viral lantaran nama unik yang diberikan orang tuanya. Dia meneruskan tradisi menyematkan nama-nama tak lazim kepada anggota keluarganya.

Pemerintah Ancam Mundur
JAKARTA- Pembahasan RUU Pemilu hingga saat ini masih alot dan berkali-kali mundur dari jadwal. Jika hingga Senin (19/6) mendatang fraksi-fraksi belum sepakat lewat musyawarah, pemerintah akan menarik diri dari pembahasan.

Sekap Sekuriti, Curi Mobil Boks Isi Kopi
BANDUNG BARAT- Perampoan terjadi di PT Cipta Niaga Semesta (CNS) Padalarang Bandung Barat. Pelaku menyekap sekuriti dan menggondol mobil boks berisi kopi kemasan.

Menelusuri Jejak Si Mata Buaya
Salah satu jenis mangrove yang langka di dunia belum lama ini ditemukan di Kalimantan Barat. Flora itu menambah keberadaan tanaman yang hanya tersebar di Malaysia, Singapura dan Papua Nugini itu.

Gedung Putih Kini TKP Kasus Pidana
WASHINGTON, D.C.- Banyanya kasus yang membelit Presiden AS Donald Trump membuat Gedung Putih yang menjadi kediaman sekaligus kantornya mirip tempat kejadian perkara (TKP) tindak pidana.

Minim Bintang
MOSKOW- Piala Konfederasi 2017 yang menjadi ajang pemanasan menjelang Piala Dunia 2018 akan mulai digelar Sabtu (17/6) hingga tiga pekan ke depan di Rusia.

Bawang Putih Naik, Intelijen Dikerahkan
GONDOMANAN- Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) menyatakan harga semua kebutuhan pokok di pasaran relatif stabil jelang akhir Ramadan ini. Namun TPID menemukan satu komoditas yang harganya cukup tinggi, yakni bawang putih jenis kating.

Gas Bocor, Slondok 200 Kg Terbakar
SEYEGAN- Kebakaran hebat terjadi di gudang produksi slondok wilayah Tegalweru RT04/RW32 Margodadi Seyegan, Kamis (15/6) pagi.

Desakan Audit Pasar Angkruksari Muncul
BANTUL- DPRD Bantul didesak memberikan rekomendasi kepada BPK untuk melakukan audit investgasi terhadap proyek renovasi Pasar Angkruksari.

Pemkab Ingin Hidupkan Angkudes
WATES- Pemerintah Kabupaten Kulonprogo serius menggarap pariwisata yang mulai bergeliat di Bumi Menoreh. Pemkab berencana membuka jalur angkutan perdesaan (angkudes) menuju objek wisata (obwis) di kawasan perbukitan Menoreh yang selama ini tak bisa dilalui bus besar.

Fokus Dispar ke Jalur Wisata
WONOSARI- Dinas Pariwisata Gunungkidul terus mematangkan persiapan untuk menyambut libur lebaran 2017 guna memberikan kenyamanan bagi kalangan pelancong.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya