SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Kamis (5/6/2014)

SBY Kecewa 10 Menteri
JAKARTA-Presiden Susilo Bambayng Yudhoyono mengaku kecewa dengan kinerja 10 kementerian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

AKSI KEKERASAN : POLDA DIY Tetapkan 2 DPO
SLEMAN-Proses penegakan hukum terkait dua kasus kekerasan di Sleman terus berlanjut. Polda DIY mengamankan sejumlah senjata tajam yang merupakan barang bukti kejahatan dalam kasus penyerangan rumah Julius, di Tanjungsari, Sukoharjo, Ngaglik.

KAMPANYE PILRES : Kepala Daerah Ajukan Cuti
JOGJA-Kepala daerah kota/kabupaten di DIY berencana mengambil cuti untuk menjadi juru kampanye.

RAZIA DENPOM : Pelat Motor Dinas Diganti Nomor Pribadi
SLEMAN-Sedikitnya 30 personel gabungan TNI Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jogja dari Angkatan darat (AD), Angkatan Laut (AL) serta Angkatan udara (AU) ditambah Provos Polda DIY menggelar razia di Jalan Jogja-Solo, Tirtomartani, Kalasan, Sleman, Rabu (4/6/2014) pukul 06.00 WIB. Razia itu digelar untuk menertibkan atribut dalam rangka menjaga netralitas TNI-Polri dalam Pilpres 2014.

GEBYAR PAUD NGLIPAR : Ajang Sosialisasi dan Unjuk Kebolehan Anak-anak
NGLIPAR-Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) 2014 di Kecamatan Nglipar diikuti sebanyak 65 lembaga pendidikan dan dihadiri 1.546 peserta, Rabu (4/6/2014). Kegiatan kemarin merupakan bagian bersosialisasi anak-anak serta ajang untuk unjuk kreativitas.

PENDIDIKAN : Guru Plesir, Murid Terlantar
BANTUL-Demi piknik ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), puluhan guru SD dan SMP di Bantul rela meninggalkan murid mereka dan tidak mengajar selama tiga hari. Kasus ini disampaikan ke Inspektorat Bantul.

TENAGA MEDIS : Kulonprogo Krisis Bidan
WATES-Kulonprogo masih kekurangan bidan. Tidak tanggung-tanggung, dari standar nasional yang ditetapkan Kementerian Kesehatan yakni 100 bidan per 100.000 jiwa penduduk, jumlah bidan di Kulonprogo baru berada di kisaran 50%. Minimnya jumlah bidan ini dikhawatirkan berpengaruh pada tak optimalnya layanan.

JAGA STABILITAS HARGA : Dilarang Borong Bahan Makanan
JOGJA-Menjelang datangnya bulan Ramadan, masyarakat diimbau tidak melakukan aksi borong dan berbelanja sewajarnya. Pemerintah menjamin tidak ada kelangkaan pasokan pangan di wilayah Jogja.

KEPEGAWAIAN : Pendaftaran CPNS Masih Belum Jelas
JOGJA-Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DIY belum berani mengambil kesimpulan pasti terkait wacana pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada Juni-Juli 2014 ini.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya