SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (9/5/2015)

Harian Jogja edisi Jumat (9/5/2014)

Saldo Rp123.000 Bobol Rp21 Miliar

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

JAKARTA – Didik Agung Gunawan dan istrinya, warga Solo membobol bank hingga Rp21 miliar. Padahal dalam rekening keduanya hanya bersaldo Rp123.000.
Keduanya membobol saldo rekening di sebuah bank ternama di Indonesia dengan memanfaatkan kesalahan pada sistem bank yang sedang di-upgrade. Alhasil keduanya bisa memindahkan uang Rp21 miliar ke sejumlah rekening pribadi.

MERS Mulai Banyak Serang Perempuan
JAKARTA –  Selama ini, Middle East Respiratory Syndrome Corona Virus (MERS-CoV) lebih banyak menjangkiti laki-laki yakni 65%. Belakangan, dilaporkan terjadinya perubahan pola. Perempuan kini mendominasi kasus infeksi penyakit dengan tingkat kematian di atas 30% ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Punya Rp1,5 Miliar, Bupati Bogor Resmi Tersangka
JAKARTA—Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Bupati Bogor Rachmat Yasin sebagai tersangka kasus dugaan penyuapan tukar menukar kawasan Hutan. KPK juga berhasil menyita uang tunai Rp 1,5 miliar dan memamerkannya ke publik.

TNI Jangan Mau Diperalat
JOGJA-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Budiman mewanti-wanti anggotanya agar tidak diperalat oleh pemilik modal atau cukong dengan mengamankan tempat hiburan malam atau usaha para cukong karena bisa merusak citra TNI.

Temuan di Tegalweru Bukan Struktur Candi
SLEMAN—Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) DIY akan segera mengakhiri ekskavasi di persawahan yang diduga tertanam candi di Dusun Tegalweru, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Jumat (9/5). Pasalnya dari hasil analisa penggalian tidak ditemukan struktur adanya candi.

Panitia Desa Mengecewakan
WONOSARI—Panitia Pengawas Pemilu Gunungkidul menilai kinerja panitia di tingkat desa dan dusun, Panitia Pemungutan Suara dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara, mengecewakan.

Ganti Nomor Sebelum Eksekusi
SENTOLO—Polres Kulonprogo menggelar rekonstruksi peristiwa pembunuhan pengusaha kayu, Dwi Ratno alias Kecuk, 35, yang terjadi pada 3 Maret silam di Pedukuhan Bulak, Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo.

Keselamatan Pengunjung Kurang Terjamin
BANTUL–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantul meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul untuk mengambil langkah strategis menambah jumlah posko Tim SAR untuk seluruh objek wisata pantai yang ada di Bantul menyusul seringnya pengunjung menjadi korban terseret gelombang tinggi. Dewan menilai jaminan keselamatan pengunjung pantai Bantul kurang maksimal.

Utak-atik Posisi Oya
JOGJA—Menjelang lanjutan Divisi Utama 2014 menjamu Persenga Nganjuk, Sabtu (10/5), PSIM Jogja menghadapi persoalan sekaligus kans untuk memperkaya variasi taktik akibat kartu merah dan kembalinya pemain dari cedera.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya