SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah buah impor berformalin berlanjut pada buah lokal. Temuan terbaru Harian Jogja dari hasil uji laboratorium dari beberapa sampel buah ditemukan buah lokal juga mengandung pengawet mayat atau formalin.

Buah itu di antaranya salak dan melon. Pemerintah daerah mengaku kesulitan mengawasi pedagang. Berita ini kami turunkan menjadi Headline Harian Jogja Hari ini, edisi Selasa 14 Mei 2013 dengan judul Salak dan Melon Berformalin.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Di bagian lain kami menurunkan ulasan hasil rapat pemerintah yang memutuskan usulan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan patokan premium Rp6.500 per liter dan Solar Rp5.500 per liter.

Ada juga berita tentang kreasi siswa SMA Piri I yaitu becak bertenaga listrik. Anda penasaraan kisahnya? Silakan baca di Harian Jogja edisi ePaper dengan mengklik tautan berikut ini:

http://cetak.harianjogja.com/file/2013/05/14/
ePaper bisa Anda baca gratis sepanjang hari. Jika ingin mendapatkan versi cetak kertasnya, datang saja ke agen-agen koran terdekat.

Petang nanti kami akan hadir lagi dengan HARIAN JOGJA DIGITAL, yang menyajikan berita terbaru sepanjang petang ini.

HARIAN JOGJA, Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

SELAMAT MEMBACA…

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya