SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Kamis (24/8/2017)

Harian Jogja edisi Kamis (24/8/2017)

 
Revisi UU KPK Digulirkan Lagi
JAKARTA- Temuan Panitia Angket KPK dijadikan amunisi untuk terus menggulirkan revisi undang-undang yang mengatur lembaga antirasuah tersebut.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Titik Jenuh Penarik Ojek Online Telah Tiba
Seiring menjamurnya angkutan berbasis daring di DIY, persaingan menjadi semakin ketat. Imbasnya, pendapatan tukang ojek maupun sopir taksi online menyusut.

Putusan MA Berat Sebelah
JAKARTA- Paguyuban Mitra Ojek Online Indonesia menilai putusan Mahkamah Agung yang menganulir beberapa pasal dalam beleid terkait dengan angkutan umum sewa khusus berat sebelah karena lebih menguntungkan para perusahaan  teknologi informasi penyedia jasa aplikasi.

Penyelundupan Sabu 57,54 Kg Dibongkar
JAKARTA- Penyelundupan narkotika jenis methamphetamine (sabu-sabu) oleh sindikat internasional jaringan Malaysia berhasil dibongkar.

Upaya Melindungi Si Udang Premium
Penyelundupan benih lobster (juvenil) masih saja terjadi meskipun telah dilarang. Akibatnya populasi lobster di Indonesia terus menurun dan semakin sulit ditemui.

Mau Ngopi? Jangan Ndeso di Depan Barista
Menikmati kopi di kafe tentu sangat mengasyikkan. Namun ada hal yang perlu Anda perhatikan saat memesan kopi di kafe. Sebelum bertemu dan memesan kopi pada barsta, cobalah pahami beberapa hal yang biasanya diharapkan para barista.

Kelompok Pelaku Incar Target Besar
MADRID- Sel radikal yang terlibat dalam serangan bermobil yang menewaskan belasan orang di Barcelona Spanyol merencanakan serangan berskala besar dengan target sejumlah objek penting.

Sulit Hindari Grup Maut
LONDON- Tak ada tim yang bisa mengelak dari grup maut di fase Liga Champions di mudim ini. Tim-tim yang memastikan lolos pun dibuat dag-dig-dug menantikan drawing babak grup yang digelar di Monaco, Kamis (24/8/2017) malam WIB.

Biro Perjalanan Umrah Bertambah
UMBULHARJO- Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama DIY kembali mengeluarkan izin untuk penyelenggara perjalanan ibadah haji khusus (PIHK) atau buro perjalanan haji dan umrah.

20 Orang Terjaring Patroli Sampah Liar
SLEMAN- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Slean kembali menggelar Patroli Sampah Liar. Dari hasil operasi, 20 warga tertangkap basah sedang membuang sampah secara sembarangan.

Bantul Defisit, Tunjangan Dewan Naik
BANTUL- Dewan dan Pemkab Bantul menyetujui kenaikan tunjangan Dewan dengan nilai mencapai lebih dari Rp12 juta per orang per bulan. Kenaikan tunjangan itu dilakukan di tengah defisit Anggaran Pendapatan dan belanja Daerah (APBD) Bantul.

Masih Ada Lahan Belum Terdata
TEMON- Pengukuran ulang terhadap lahan milik anggota Wahana Tri Tunggal (WTT) di lokasi pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) telah berakhir pada Selasa (22/8). Tim kembali melakukan koordinasi karena masih ada beberapa warga yang menolak.

Ratusan Tanah Belum Bersertifikat
WONOSARI- Pemerintah Kabupaten Gunungkidul masih memiliki pekerjaan untuk pendataan aset yang dimiliki. Pasalnya hingga sekarang masih ada ratusan bidang tanah yang belum bersertifikat.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya