SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Selasa (7/2/2017)

Harian Jogja edisi Selasa (7/2/2017)

Rawit Merah Sentuh Rekor Termahal
JOGJA- Harga cabai rawit merah di pasar tradisional di DIY terus melambung menyentuh rekor termahal. Senin (6/2) kemarin, cabai rawit dijual Rp130.000 per kilogram. Nilai cabai kecil yang pedas itu bahkan lebih tinggi daripada daging sapi.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Trans Jogja akan Disopiri Perempuan
JOGJA- Trans Jogja tahun ini akan terlihat lebih segar. PT Anindya Mitra Internasional (AMI), BUMD yang mengelola Trans Jogja, menyiapkan perempuan muda berpenampilan menarik sebagai sopir.

Ditahan KPK, Choel Bersyukur
JAKARTA- Hari yang dinantikan Choel akhirnya tiba. Pemilik nama asli Andi Zulkarnaen Mallarangeng itu mulai Senin (6/2) resmi ditahan KPK.

Bom Pipa Mengandung Potasium
BANDUNG- Polisi sudah memeriksa pipa besi diduga bom yang disinyalir sengaja diledakkan depan rumah seorang warga di Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Melacak Musibah dari yang Lama Terpendam
jejak dan peta bencana tak hanya dapat dilacak dengan ilmu pengetahuan modern. Ratusan situs dan artefak yang lama terpendam juga bisa memberi petunjuk untuk mewaspadai potensi bencana yang mungkin terjadi di kemudian hari.

Sering Kencing, Yuk Cari Tahu Penyebabnya
Sering buang air kecil bisa disebabkan banyak hal, seperti terlalu banyakminum atarupun karena kondisi medis tertentu yang tidak bisa disepelekan. Normalnya, buang air kecil dalam sehari adalah empat hingga delapan kali sebanyak satu hingga 1,8 liter. Namun sebagian orang bisa buang air dengan frekuensi lebih dari itu. Bahkan bisa bangun malam hari untuk buan air kecil.

Komandan Militer dan Polisi Harus Bertanggung Jawab
YANGON- Organisasi HAM Human Rights Watch (HRW) menyerukan otoritas Myanmar untuk menghukum para komandan militer dan kepolisian, jika mereka membiarkan anak buahnya memperkosa dan melecehkan kaum wanita dan anak-anak perempuan Rohingnya.

Tak Sekadar Formalitas
BARCELONA- Barcelona nyaris tidak pernah mengecewakan pendukung mereka sejak memasuki 2017. Lionel Messi dkk, tak pernah kalah dalam 10 laga di semua kompetisi pada tahun ini.

Merokok Sembarangan Denda Rp7,5 Juta
UMBULHARJO- Kota Jogja akhirnya memiliki Peraturan Daerah (Perda) Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sebagai bagian dari upaya mengendalikan produk asap rokok.

Kapolres Duga Disengaja
GAMPING- Polisi terus mengusut peristiwa delapan kebakaran yang terjadi secara misterius berurutan di Godean dan Gamping.

Kades Bawa-Bawa Nama Ormas
BANTUL- Kepala Desa Murtigading Sutrisno membawa nama sebuah organisasi keagamaan untuk meyakinkan Arlin Melia mengurungkan niat menjadi Kepala Dusun kurahan II, Murtigading, Kecamatan Sanden.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya