SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Senin (26/5/2014)

Harian Jogja edisi Senin (26/5/2014):

Prostitusi Dunia Maya Merajalela
JOGJA – Pembongkaran praktik prostitusi online oleh Polda DIY tidak sepenuhnya berdampak pada berhentinya aktivitas prostitusi online di Kota Pelajar.
Penelusuran Harian Jogja baru ada dua grup seks di facebook yang menghilang, yakni Primadona Jogja dan Bispak Bisyar Jogja Butuh Duit, setelah polisi menangkap lima pelaku. Belakangan di ketahui jika kedua grup tersebut adalah grup seks yang selama ini digunakan jaringan yang dikelola A, yang berhasil dibekuk Polda DIY.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dianiaya Teman Sekelas, Siswa SD Meninggal
SUKOHARJO – Seorang siswa SDN 1 Klumprit, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, Fajar Murdiyanto, 11, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukoharjo, Minggu (25/5) sekitar pukul 05.00 WIB. Siswa Kelas V SD tersebut meregang nyawa karena diduga dianiaya teman sekelasnya sekitar tiga pekan lalu.

Butuh Pangkalan TNI AL
JAKARTA-Setelah insiden pembangunan rambu suar oleh Malaysia di perairan Tanjung Datu, Kalimantan Barat, Panglima TNI meminta penguatan pertahanan di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia tersebut.

Gandung Ancam Kader Mbalelo
JOGJA-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DIY merapatkan barisan untuk mendukung sepenuhnya pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada pemilu 9 Juli mendatang. Sebagai bentuk ketegasan dukungan, Golkar akan memberhentikan kadernya yang mbalelo dari keputusan partai.

Tolak atau Pasrah Terima Hidup Berdampingan
SLEMAN—Bak cendawan di musim hujan, pembangunan apartemen tumbuh menjamur di wilayah Kabupaten Sleman. Selain apartemen Sejahtera yang sudah lama berdiri, saat ini sejumlah apartemen terus bermunculan di antaranya Apartemen Vivo, Malioboro City, dan, Mataram City, Student Castle, dan Uttara The Icon Apartement.

Tidak Satu Pintu, Obat Mubazir
JOGJA-Penyimpanan dan pengelolaan obat di pusat pelayanan kesehatan difokuskan dalam one gate policy atau kebijakan satu pintu, First In First Out (FIFO), First Expired Date First Out (FEFO), alfabetis, dan jenis sediaan. Hanya, saat ini belum semua pusat pelayanan kesehatan, mampu menerapkan kebijakan-kebijakan tersebut secara maksimal.

Warga Takut Sungai Tercemar
NANGGULAN—Warga Dusun Sambiroto dan Gayam, Desa Banyuroto, Kecamatan Nanggulan resah dengan rencana masuknya investor yang akan melakukan pengolahan limbah sampah di tempat pembuangan akhir (TPA) Banyuroto. Selain tidak dilibatkan dalam pembahasan, warga khawatir air limbah akan mencemari sungai jika pengolahannya tidak sempurna.

Perfect 10
LISBON-Carlo Ancelotti merupakan sutradara atas kesuksesan Real Madrid merengkuh gelar ke-10 Liga Champions alias la decima di Estadio da Luz, Lisbon, Minggu (25/5) ini.

Satrio Aji Kembali
SLEMAN—Pemain serbabisa Satrio Aji Saputro akhirnya kembali ke PSS Sleman.
Pada pramusim Divisi Utama 2014, Satrio sudah bergabung dengan Super Elang Jawa. Namun, menjelang dimulainya kompetisi, pemain berusia 25 tahun itu hengka ke Persiba Bantul. Saat itu dia ingin berkompetisi di panggung yang lebih tinggi, yakni Indonesia Super League (ISL). Satrio berhasil menjadi bek kanan utama Persiba, namun menjelang ISL putaran pertama berakhir, dia tergusur oleh Dulsan Lestaluhu.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya