SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harian Jogja Edisi Selasa (26/8/2014)

Stok di DIY Aman : Program Pertama Naikkan Harga BBM
JAKARTA – Pemerintahan baru hasil pemilihan presiden 2014 mengisyaratkan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) setelah resmi dilantik Oktober mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keselamatan Wisatawan : Gunakan Kamera Pinjaman, Biaya untuk Beli Kopi
Tim Search And Rescue (SAR) Wilayah II Gunungkidul memiliki cara unik untuk menyadarkan masyarakat akan bahayanya sengatan Ubur-ubur physalis (impes). Bagaimana caranya? Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Kusnul Isti Qomah.

Dinamika Parpol : Golkar Setia Koalisi Merah Putih
JAKARTA – Forum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar mendukung partainya tetap berada di dalam Koalisi Merah Putih.

Tanah Longsor : 6 Truk Tertimbun, 1 Tewas
MAGELANG – Tebing di Sungai Apu di Dusun Wonogiri, Desa Kapuhan, Kabupaten Magelang, Senin (25/8), longsor menimbun enam truk yang sedang antre untuk mendapatkan muatan pasir.

KESEJAHTERAAN : Puluhan Transmigran DIY Telantar
BANTUL—Puluhan transmigran asal DIY telantar di Sambas, Kalimantan Barat. Mereka mengaku tertipu dengan program transmigrasi yang dijanjikan pemerintah dapat meningkatkan kesejahteraan hidup mereka.

PILKADA 2015 : PKS-Gerindra Sudah Oke
WONOSARI—Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra sudah oke untuk menjajaki kemungkinan berkoalisi pada Pilkada 2015 mendatang. Rencananya, Selasa (26/8) sore ini kedua partai akan bertemu untuk membahas arah dan tujuan koalisi.

KEISTIMEWAAN : Gamelan Sulit Dicari
JOGJA—Kendala pengadaan penyedia barang/jasa pada program keistimewaan juga terjadi pada lelang pengadaan barang-barang kesenian.

KORUPSI : Kejagung Lacak Aset Triliunan Dolar
JOGJA—Sejak tiga tahun terakhir Kejaksaan Agung (Kejagung) RI sudah menyelamatkan aset negara dari berbagai tindak pidana senilai Rp4,5 triliun saja. Sementara potensi aset yang belum diselamatkan di dalam maupun luar negeri mencapai triliuanan dolar.

BENSIN ECERAN : Harga Jadi Rp8.000, di Perbatasan Tembus Rp10.000
GALUR-Pedagang bensin eceran menaikkan harga jual premium hingga Rp8.000 per liter. Bahkan di beberapa wilayah perbatasan Kulonprogo dan Bantul, harga bensin eceran mencapai Rp10.000 per liter. Hal ini disebabkan sulitnya mendapatkan bensin di kalangan pengecer. Mereka harus antre berjam-jam di SPBU untuk memperoleh 20 liter bensin dalam jeriken.

MTV VIDEO MUSIC AWARDS 2014 : Cyrus Berjaya, Beyonce Penghargaan Terbanyak
CALIFORNIA—Penghargaan untuk musikus dunia dalam ajang MTV Video Music Awards 2014 digelar di The Forum di Inglewood, California, Amerika Serikat, Minggu (24/8) waktu setempat. Acara yang dihadiri oleh puluhan artis dan ribuan penonton ini mengumumkan pemenang untuk berbagai kagetori di dunia musik.

KASUS INTOLERANSI : Bupati Bantah Janjikan Penangguhan
SLEMAN—Massa pendukung Abdul Kholiq mendatangi Rumah Dinas Bupati Sleman, Senin (25/8) pagi. Mereka berniat menanyakan “janji” Bupati yang akan memberi jaminan penangguhan penahanan kepada Abdul Kholiq yang saat ini masih ditahan. Kecewa Bupati tidak di tempat, massa pun pergi sekitar 30 menit kemudian.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya