SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja edisi Sabtu (21/6/2014)

Prabowo Bank Koperasi, Jokowi Bendungan
JAKARTA-Pasangan nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan pasangan nomor urut dua Joko Widodo-Jusuf Kalla diundang dalam acara pemaparan visi dan misi di bidang ekonomi di depan anggota Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

KELULUSAN SD : Prestasi Siswa Diklaim Memuaskan
JOGJA-Sebanyak 49.968 siswa Sekolah Dasar di Daerah Istimewa Yogyakarta akan menerima hasil ujian akhir sekolah, Sabtu (21/6/2014).

JELANG LEBARAN : Tekan Inflasi, BI Gelar Pasar Murah
JOGJA-Jelang Ramadan dan Idulfitri, Bank Indonesia Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta menyiapkan dana senilai Rp3,5 triliun. Khusus penukaran uang baru, BI bakal lebih banyak melibatkan banyak bank.

PENDIDIKAN : Registrasi Kenaikan Kelas Dijamin Gratis
SLEMAN-Seluruh sekolah negeri maupun swasta dilarang melakukan pungutan uang registrasi kenaikan kelas. Jika ada sekolah yang melakukannya pada amsa registrasi Juli 2014, jal itu dianggap menyalahi aturan.

KEBUTUHAN POKOK : Harga di Gunungkidul Paling Mahal
WONOSARI-Harga kebutuhan pokok di Gunungkidul lebih mahal daripada di DIY karena jarak tempuh pendistribusian barang membutuhkan biaya lebih tinggi.

PPDB : Siswa Bisa Pilih 4 Sekolah
BANTUL-Kabupaten Bantul tahun ini melaksanakan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Real Time Online (RTO). Tahun ini pendaftaran dibagi dalam dua rayon besar. Dan siswa bisa memilih empat sekolah dalam satu rayon itu.

UASDA : SD Pinggiran Geser SD Kota
WATES-Nilai rata-rata ujian akhir sekolah daerah (UASDA) Sekolah Dasar yang berada di pinggiran Kulonprogo menggeser SD yang berada di Wates. Jal ini terlihat dari peringkat 10 besar hasil nilai UASDA 2014 di Kulonprogo yang justru didominasi SD dari kecamatan di luar Wates.

PERBAIKAN FASILITAS PUBLIK : Revitalisasi Pasar Rp1,92 Triliun
JAKARTA-Kementerian Perdagangan (Kemendag) dalam tiha tahun terakhir telah merevitalisasi pasar tradisional. Sebutan diganti menjadi pasar rakyat. Total pasar yang direvitalisasi adalah 461 unit dengan dana kurang lebih Rp1,92 triliun.

Malam Mingguan : Ayo Nobar!
Selama gelaran Piala Dunia 2014, sejumlah kafe, hotel bahkan angkringan di Kota Jogja mengadakan acara nonton bareng (nobar). Fasilitas ini rata-rata disediakan gratis kepada para penggila bola maupun mereka yang hendak menghabiskan malam dengan pasangan atau temannya.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya