SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harian Jogja Hari Ini edisi Rabu, 24 April 2013, menurunkan Headline berjudul Polisi Kalasan Diduga Terlibat Pembunuhan. Masih lanjutan kasus pembunuhan Siswi SMK YPKK Sleman, RPP. Dari pengembangan kasus ditemukan fakta yang mengarah pada dugaan keterlibatan polisi Kalasan dalam pembunuhan dan pembakaran RPP.

Hingga kini polisi masih mengejar tersangka yang juga diketahui sebagai ayah salah satu tersangka yang telah ditangkap. Polisi masih terus mengembangkan kasus ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di bagian lain kami menurunkan berita tentang pembacaan dakwaan pada tersangka kasus korupsi simulator SIM, Mantan Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, Irjend Djoko Susilo. Dalam dakwaannya Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Djoko menerima Rp32 miliar.

Selain itu kami juga menurunkan berita dua remaja tenggelam di Parangtritis. Salah satu selamat, sedangkan satu lagi masih terus dalam pencarian.

Untuk bisa membaca beritanya lebih lengkap silakan mengklik tautan Harian Jogja versi e-Paper berikut ini :

http://cetak.harianjogja.com/file/2013/04/24/

Selain itu koran Harian Jogja tentu selalu hadir dalam versi cetak kertas seharga Rp1.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

Petang nanti, nantikan terbitnya HARIAN JOGJA DIGITAL yang menyajikan berita paling segar sepanjang pagi hingga petang hari.

SELAMAT MEMBACA… Harian Jogja, Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya