SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Kamis (23/1/2014)

Harian Jogja edisi cetak hari ini, Rabu (22/1/2014) :

Polisi Digerebek di Kamar Caleg

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anggota Polres Bantul berinisial FJ nyaris menjadi bulan-bulanan warga setelah ketahuan berada di kamar seorang caleg perempuan yang sudah bersuami berinisial Sit di Dusun Ngentak, Poncosari, Kecamatan Srandakan, Bantul, Rabu (22/1) dinihari.

Ironisnya, Sit merupakan suami dari teman FJ, dan saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit. Belum diketahui apa yang dilakukan dua sejoli berlainan jenis itu di kamar Sit. Namun, saat diketahui didatangi warga Ngentak, FJ justru menantang.

 

Desi Tak Malu Jual Slondok ke Sekolah

Desi Triharyana, siswa SMK Negeri 2 Jogja setiap hari bersekolah sambil berjualan slondok, makanan tradisional berbahan baku singkong. Tanpa malu Desi melakoni itu setiap hari.

Ketika remaja lain seusianya masih tidur, atau setidaknya masih bersiap ke sekolah, sekitar pukul 05.00 WIB Desi Triharyana sudah mengayuh sepeda onta dari rumahnya di Dusun Toino, Pandowoharjo, Sleman. Lengkap dengan seragam putih abu-abu dia menuju sekolahnya di SMK N 2 di daerah Jetis Jogja.

 

Nusaraya : Longsor Kudus : 1 Tewas, 11 Terkubur

Tanah longsor terjadi di Dukuh Kembangan, Desa Menawan, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Rabu (22/1) dinihari. Sebanyak 12 orang terkubur akibat kejadian tersebut. Satu orang berhasil ditemuka, sisanya masih dalam pencarian.

Kaur Kesra Desa Menawan, Kecamatan Gebog, Suroso, di tempat kejadian, Rabu, mengatakan dari 12 korban tanah longsor yang diperkirakan meninggal tersebut baru satu orang yang berhasil ditemukan yakni Sulasmi, 60.

SLEMAN : Proyek Flyover Jombor Terkendala Lahan, Pembangunan Dihentikan Akhir Maret

Pembangunan flyover Jombor yang saat ini telah mencapai 96% akan dihentikan jika sampai akhir Maret 2014, pembebasan lahan belum selesai.

Saat ditemui Harian Jogja, Rabu (22/1), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Flyover Jombor, Santoso, mengatakan demi mengurai kemacetan lalu-lintas, pada April 2014 nanti jalan layang akan mulai dioperasikan.

 

SEPAKBOLA INTERNASIONAL : Harga Diri Giallorosi

AS Roma menuntaskan revans terhadap Juventus dengan menyingkirkan pasukan Antonio Conte dari Coppa Italia.

Pasukan serigala menumbangkan Juventus 1-0 pada perempat final di Olimpico, Rabu (22/1/2014) dini hari WIB.

 

SPORT JOGJA : Persiba Bantul : Nego Telat, Program Tim Terhambat

Belum adanya tawaran negosiasi yang diajukan manajemen Persiba Bantul kepada satu pun calon pemain membuat tim pelatih kelimpungan.

Asisten Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid tak berani meningkatkan intensitas materi latihan karena status kontrak pemain belum jelas.

 



Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi kertas seharga Rp2.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya