SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Minggu (11/5/2014)

PKB Sah Dukung Jokowi
JAKARTA – PKB resmi menyatakan arah koalisinya, yakni merapat ke PDIP. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar berharap agar keputusan soal cawapres untuk capres PDIP, Joko Widodo, dapat dihasilkan lewat pembicaraan bersama terlebih dahulu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konser JKT 48 : Dua Jam Chant Mix Tanpa Henti
JOGJA – Aaa.. yossha ikuzo! (Ayo mulai!) Teriakan fans Idol Group JKT48 yang memadati Jogja Expo Center itu membahana di Hall B dan C. Namun idola mereka belum juga naik di atas panggung. Ribuan fans JKT48 terus bersemangat meneriakkan “chant Mix”, yel-yel khas yang sudah menjadi menu wajib tiap kali menonton konser grup yang masih bersaudara dengan grup serupa asal Jepang, AKB48 ini.

LIGA PREMIER INGGRIS : City Turunkan Kekuatan Penuh, Liverpool Belum Menyerah
MANCHESTER—Manchester City atau Liverpool? Salah satu dari dua tim inilah yang nantinya ditahbiskan sebagai jawara Liga Premier 2013/2014 pada hari penutup musim, Minggu (11/5).

Museum Jangan Menyeramkan, Dong…
Museum selalu identik dengan bangunan kuno, menyeramkan dan membosankan. Padahal, dari koleksi di gedung inilah generasi masa kini menengok sejarah masa lalu. Di DIY tidak semua museum dikelola maksimal. Bahkan terkesan ala kadarnya. Namun seiring waktu, saat ini sudah ada beberapa museum yang merevitalisasi diri.

KPU GUNUNGKIDUL PERDANA : Hari Ini Perolehan Kursi Dewan Ditetapkan
WONOSARI – KPU Gunungkidul akan menetapkan kursi DPRD lebih awal dibandingkan wilayah lain di DIY. Mayoritas KPU kabupaten lain akan melakukan penetapan pada Senin (12/5). Sedangkan KPU Gunungkidul, hari ini akan menetapkan anggota DPRD Gunungkidul periode 2014-2019.

Nanang R. Hidayat : Jangan Lupakan Burung Garuda
Pria ini hanya tidak ingin rakyat Indonesia melupakan burung Garuda, simbol lambang negara. Karena melalui burung ini seluruh perbedaan yang ada di negara ini dipersatukan. Garuda dalam pandangan lelaki ini adalah pemersatu. Karena itu, separuh hidupnya dia isi untuk melestarikan burung garuda. Dia adalah Nanang R. Hidayat. Siapa dia?

Tren Kosmetika : Mainkan Warnamu
From catwalk to sidewalk. Konsep itulah yang ingin dipersembahkan Maybelline New York kepada seluruh perempuan Indonesia.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya