SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (18/7/2014)

Harian Jogja edisi Jumat (18/7/2014):

Pesawat Malaysia Ditembak, 295 Tewas
KIEV- Petaka kecelakaan pesawat terjadi di Ukraina. Sebuah pesawat komersial milik Malaysia yang membawa 295 penumpang jatuh dan terbakar di perbatasan Rusia-Ukraina. Pesawat jenis Boeing itu terbang dari Amsterdam Belanda menuju Kuala Lumpur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

KPK Kembali Tangkap tangan Pejabat
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan tangkap tangan seorang pejabat dan beberapa orang lainnya. Pejabat itu ditangkap saat tengah melakukan transaksi suap.

PD & Golkar Mulai Merapat jokowi-JK
JAKARTA- Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristyanto mengatakan ada beberapa partai politik yang intensif membangun komunikasi dengan kubu Jokowi-JK.

Cuti Lebaran Padatkan Lalu Lintas
JOGJA- Cuti bersama pegawai negeri sipil (PNS) pada lebaran tahun ini diperkirakan membuat puncak arus mudik terkonsentrasi pada akhir pekan sebelum Lebaran. Dishubkominfo DIY akan merekayasa simpang Jombor untuk mengatasi membeludaknya kendaraan di pintu masuk DIY itu.

Terapkan Contraflow Kemacetan Terurai
SLEMAN- Lalu Lintas di Fly Over Jombor arah Magelang dibuka dua arah sejak Kamis (17/7) siang. Hal itu dilakukan demi mengurai kemacetan yang kerap terjadi di sisi timur.

PDIP Sodorkan 11 Nama
WONOSARI- Dewan pimpinan Cabang PDIP Gunungkidul menyodorkan 11 nama untuk menjadi kandidat Ketua Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Gunungkidul.

Kejaksaan Tinggi Jangan Main-main
JOGJA- Kejaksaan Tinggi DIY didesak untuk tidak main-main dalam mentuntaskan dugaan korupsi hibah Komite Olahraga nasional Indonesia Bantul pada Persiba Bantul sebesar Rp12,5 miliar.

Penukaran Uang Langsung Diserbu
WATES- Bank Indonesia membuka posko penukaran uang di halaman Pemerintah Kabupaten Kulonprogo, Kamis (17/7). posko tersebut untuk memenuhi tingginya kebutuhan uang pecahan menjelang Lebaran.

Jagoan Baru Bernabeu
MADRID- Real madrid akhirnya resmi mendapatkan Toni Kroos dari Bayern Munich dengan mahar senilai 25 juta Eurp atau sekitar Rp394 miliar.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja. Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya