SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Selasa (21/1/2014)

Harian Jogja edisi cetak hari ini mengupas tentang banjirdi sejumlah wilayah di Pulau Jawa. Para pengendara dan penumpang bus yang melintas di jalur Pantura Subang-Indramayu Jawa Barat terjebak macet selama sekitar 35 jam akibat banjir yang melanda kawasan tersebut.

Di bagian lain ada berita tentang Bupati Bantul Sri Surya Widati yang memenuhi panggilan Kejaksaan Tinggi DIY, Senin (20/1/2014), sebagai saksi dalam kasus dugaan korpsi dana hibah Persiba Bantul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Halaman Nusaraya menampilkan berita kasus dugaan korupsi Al Quran. Kabiro Perencanaan Kementerian Agama Syamsuddin dihadirkan dalam persidangan kasus korupsi Alquran. Dia dicecar jaksa karena kesaksiannya dianggap berbeda dengan rekaman pembicaraannya dengan anggota DPR Zulkarnain Djabar.

Ekspedisi Mudik 2024

Halaman Jogja menyajikan berita perkembangan tahapan Pemilu 2014. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan DIY meminta KPU Pusat menghentikan proses pencetakan suara sebelum masalah daftar pemilih tetap (DPT) dapat terselesaikan.

Berita di halaman Sleman memberikan headline tentang penataan lingkungan. Ruang terbuka hijau di Sleman masih sangat kurang akibat erupsi Merapi.

Halaman Ekonomi Bisnis menginformasikan tentang upah minimum daerah. Hingga batas waktu keputusan penangguhan upah minimum 2014 pada 20 Januari 2014 masih banyak kepala daerah dan dinas ketenagakerjaan yang belum merespon dengan mengeluarkan keputusan.

Sepakbola internasional mengulas tentang laga Chelsea melawan Manchester United. Kans Manchester United mempertahankan gelar juara Liga Premier semakin tipis setelah menelan kekalahan 103 dari Chelsea dalam laga Super Sunday di Stadion Stamford Bridge, Minggu (19/1/2014).

Adapun berita sepakbola lokal mengupas tentang Persiba Bantul. Setelah menjalani dua turnamen pramusim, tim pelatih Persiba Bantul merekomendasikan 18 nama pemain untuk segera ditawari kontrak oleh manajemen.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi kertas seharga Rp2.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya