SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Jumat (13/6/2014)

Timses 2 Capres Sepakat Kampanye Damai : Pemilu Bukan Perang Bratayuda
JOGJA – Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X berpandangan Pemilu Presiden 2014 yang hanya diikuti dua pasangan calon berpotensi meningkatkan suhu politik dan kerawanan sosial, apalagi jika kedua kandidat semakin gencar melakukan kampanye hitam.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

HIBURAN DI PARANGKUSUMO : Puasa, Karaoke Tetap Buka
BANTUL-Hiburan karaoke di Pantai Parangkusumo tetap dibuka kendati akan memasuki Ramadan. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bantul menyatakan akan meningkatkan razia hiburan malam saat puasa tiba.

Ekspedisi Mudik 2024

HONDA SERVIS KUNJUNGAN : 30 Armada Layani di Tempat Pelanggan
SLEMAN–Main Dealer motor Honda wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kedu, Banyumas; PT Astra International Tbk–Honda (Astra Motor) region DIY meluncurkan Honda Servis Kunjungan (HoSK).

PENERIMAAN MURID BARU : Gunungkidul Kelebihan Kelas
WONOSARI—Awal bulan depan, 1-3 Juli, masa penerimaan siswa baru dibuka untuk tingkat sekolah dasar, menengah dan atas. Di tingkat SMA, Gunungkidul kelebihan kelas.

PENERIMAAN SISWA BARU : Uji Kompetensi Siswa Luar DIY Dibatalkan
JOGJA—Calon siswa baru untuk jenjang SMP yang berasal dari luar DIY tidak perlu mengikuti uji kompetensi karena rencana tersebut dibatalkan setelah tidak memperoleh persetujuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

PELECEHAN SEKSUAL : Bocah 3 Tahun Diperkosa
JOGJA-Nahas menimpa Bunga (bukan nama sebenarnya). Bocah yang baru berusia 3,5 tahun ini harus mengalami kekerasan seksual oleh pria yang sudah beristri dan masih tetangga sendiri. Kini Bunga harus rutin periksa ke rumah sakit karena mengalami infeksi pada alat kelaminnya.

KEMANDIRIAN : Warga Swadaya Atasi Kekeringan
PENGASIH—Warga di daerah berisiko kekeringan di Kecamatan Girimulyo berswadaya memanfaatkan sumber mata air dengan mengangkat air ke bak-bak penampungan untuk mengantisipasi terjadinya kekeringan.

KASUS PERUSAKAN DI PANGUKAN : TZ dan NC Menjadi Tersangka
SLEMAN—Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sleman akhirnya menetapkan dua tersangka dalam kasus penyerangan rumah di Pangukan, Tridadi, Sleman. Keduanya adalah TZ, warga Pangukan yang juga tokoh masyarakat setempat, serta NC, pemilik bangunan yang menjadi tempat ibadah tersebut.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya