SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (10/2/2017)

Harian Jogja edisi Jumat (10/2/2017)

Pemerintah Dipusingkan Hoax
AMBON- Media sosial yang kebanyakan berita gosip bikin puyeng pemerintah. Hoax alias kabar bohong bisa menyebar secara masif karena masyarakat Indonesia doyan kongko.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hujan dan Angin Masih Bisa Terjadi Sepekan Lagi
JOGJA- Masyarakat dianjurkan berhati-hati saat bepergian di tengah hujan deras. Hingga pertengahan Februari ini, guyuran hujan lebat dan tiupan angin kencang berpotensi terus terjadi.

Mantan dan Calon Jaga Ucapan
JAKARTA- Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Haedar Nashir engi bau para mantan maupun calon pemimpin rakyat untuk menjaga ucapan agar tidak memancing emosi massa, menjelang Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak 15 Februari 2017.

Perempuan Masih Tertinggal di Pilkada
Keterwakilan perempuan dalam Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 2017 anjlok di angka 7,3% dibandingkan calon laki-laki. Budaya patriarki dalam politik ditengarai sebagai biang keladi.

Transaksi Nyata Bagi UMKM
Bali pernah menjadi tuan rumah kelahiran salah satu e-commerce terbesar di Tanah Air, yakni tokobagus.com yang kini menjadi olx.com. Sejumlah situs seperti Ipaymu.co.id juga pernah berkantor di Bali dan akhirnya memilih homebase di DKI Jakarta. Tak ayal, kesuksesan itu pula yang menjadi pelecut semangat anak muda di daerah ini untuk mendirikan situs sejenis.

Lebih dari 1000 Warga Rohingnya Dibunuh
YANGON- Lebih dari 1.000 warga Rohingnya diduga telah dibunuh di Myanmar di tengah gencarnya operasi militer terhadap kelompok minoritas tersebut.

Serasa 10 PON
BOLOGNA- AC Milan menunjukkan jiwa, hati dan nyali saat berkunjung ke kandang Bologna di Stadion Renata Dall’Ara, Kamis (9/2) dini hari.

Masih Banyak Melanggar
DANUREJAN- Berdasarkan hasil pengecekan Dinas Perhubungan DIY selama 2016, Trans Jogja telah ratusan kali melanggar.

4 SKPD Tegur Pengelola
Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Sleman mengirimkan surat teguran dan peringatan kepada pengelola The Lost World Castle, Dusun Petung, Kepuharjo, Cangkringan.

Aktivitas Merambah Selatan JJLS
SANDEN- Praktik penambangan pasir ilegal meluas di Kecamatan Sanden. Praktik yang dulunya cuma di utara jalur jalan lintas selatan (JJLS) kini sudah merambah di selatan JJLS.

Polemik PAG Melebar
WATES- Polemik tanah berstatus Pakuaalaman Gron (PAG) yang terdampak bandara di Kecamatan Temon melebar setelah muncul gugatan intervensi atas perkara perdata No.195/Pdt.G/2016/PN.Wat terkait dengan kepemilikan tanah di PAN terdampak bandara.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya