SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (9/6/2017)

Harian Jogja edisi Jumat (9/6/2017)

Panitia Angket & KPK Mulai Bersitegang
JAKARTA- Percik-percik pertikaian sudah meletup antara Panitia Angket KPPK dengan lembaga antirasuah. Panitia Angket yang baru sehari dibentuk sudah mengingatkan lembaga antirasuah untuk kooperatif jika tidak ingin dipanggil paksa.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Tahun Ajaran Baru Ini, Siswa Masuk 5 Hari Sepekan
JAKARTA- JAKARTA- Pada tahun ajaran baru 2017/2018 yang dimulai Juni nanti, siswa tingkat SD sampai SMA hanya masuk sekolah lima hari dalam sepekan, dari Senin sampai Jumat. Pada Sabtu dan Minggu, sekolah akan prei.

20 Tahun Mengamati Antariksa
Selama hampir 20 tahun, Stasiun Luar Angkasa Internasional atau ISS telah berperan menghasilkan berbagai riset terkait penjelajahan di antariksa hingga temuan yang berguna bagi perbaikan kehidupan manusia di Bumi.

Oblong Cinta Kampung Bikin Pundi Luber
Pasca Perang Dunia Ke-2, satu majalah di Amerika Serikat memajang foto seorang veteran perang berdiri tegap dengan kaus bergambarkan nama atau lambang pasukan mereka. Peristiwa tersebut diyakini banyak pihak menjadi cikal bakal kepopuleran kaus oblong dengan berbagai desain yang ada saat ini.

Saatnya Melesat Advocaat!
ROTTERDAM- Dick Advocaat akan menjalani kesempatan ketiganya melatih Timnas Belanda saat menjamu Luksemburg di Stadion Feijenoord Belanda, Sabtu (10/6) dini hari WIB.

Enggan Imunisasi, Campak Marak
DANUREJAN- Rendahnya kesadaran masyarakat untuk memberikan imunisasi pada bayi membuat kasus campak marak di Gunungkidul.

Keberatan Diberi Waktu Sehari
SLEMAN- Peserta yang tidak puas dengan hasil seleksi perangkat desa bisa mengajukan keberatan.

Pengawasan Inspektorat Daerah Lemah
BANTUL- Pansus Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) DIY meminta klarifikasi sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) terkait beberapa temuan kejanggalan pada Kamis (8/6).

Pengukuran Ulang Belum Diputuskan
TEMON- Permohonan diskresi berupa pengukuran dan penilaian ulang terhadap lahan terdampak pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) yang diajukan Wahana Tri Tunggal (WTT) belum jelas nasibnya.

Juni, Pendapatan Baru 45%
WONOSARI- DInas Pariwisata (Dinpar) Gunungkidul menargetkan PAD wisata tahun ini sebesar Rp24,9 miliar. Namun hingga Juni, pendapatan yang diperoleh baru 45% atau Rp11,3 miliar.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya