SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Kamis (9/1/2014)

Harian Jogja edisi cetak hari ini mengupas tentang KGPAA Pakualam IX akan memberikan gelar bangsawan bertepatan dengan ulang tahun ke-78 Kamis (8/1/2014) hariini. Salah satu penerima gelar tersebut adalah Menteri Perdagangan Gita Wiryawan.

Di bagian lain ada berita ulasan pertandingan Frenz United Indonesia melawan Liverpool U-17. Berbeda dengan ketika menghadapi Frenz United Malaysia, Liverpool U-17 kewalahan menghadapi Frenz United Indonesia. Tim asuhan Des Maher tersebut menang tipis dengan skor 3-2.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Halaman Nusaraya menampilkan berita Kasus Hambalang. Mangkirnya Anas Urbaningrum dalam panggilan pemeriksaan sebagai tersangka di kasus dugaan penerimaan gratifikasi proyek pembangunan sarana dan prasarana olahraga di Hambalang, tampaknya membuat KPK makin gencar menyidik kasus tersebut.

Halaman Jogja menyajikan berita pelanggaran terhadap pemasangan spanduk calon anggota legislatif dan partai di ras-ruas jalan justru makin menjamur meski berulang-ulang ditertibkan.

Berita di halaman Kulonprogo memberikan headline tentang warga Dusun Sidorejo Desa Glagah Kecamatan temon yang mulai siaga untuk mencegah pemasangan patok bandara di wilayah tempat tinggal mereka.

Sepakbola internasional mengulas tentang Manchester United. Mereka masih berkutat dalam periode kegelapan. Pasukan Setan Merah menelan kekalahan ketiga beruntun (hat-trick) setelah ditundukkan Sunderland 1-2 pada laga leg pertama semifinal Piala Liga di Stadium of Light Rabu (8/1/2014) dini hari WIB.

Adapun berita sepakbola lokal mengupas tentang Persiba Bantul. Meski sudah hampir sebulan menggelar seleksi pemain, Manajemen Persiba Bantul belum menegosiasikan kontrak dengan pemain.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalamversi kertas seharga Rp2.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya