SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Selasa (28/2/2017)

Harian Jogja edisi Selasa (28/2/2017)

Orkestra dari Balik Penjara
BANDUNG- Jamaah Ansharut Daulah (JAD) tak henti-hentinya menebar teror di Indonesia Senin (27/2), anggota jaringan kelompok tersebut meletuskan bom panci berdaya ledak rendah dan membakar kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Raja Salman akan Bahas Penanggulangan Radikalisme
JAKARTA- Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan membahas penanganan radikalisme agama saat berkunjung ke Indonesia, Rabu (1/3) besok.

22 Daerah Ajukan Sengketa Pilkada
JAKARTA- Hingga Senin (27/2) pukul 18.30 WIB Mahkamah Konstitusi (MK) menerima pengajuan permohonan dari 22 daerah dalam gugatan sengketa Pilkada serentak 2017. Permohonan itu merupaan calon yang bertarung di tingkat kabupaten/kota. Belum ada calon gubernur yang ikut mendaftar ke MK.

Solidaritas Melemah, Intoleransi Menjamur
Sepanjang sepuluh tahun terakhir, tercatat sedikitnya 38 peristiwa pelanggaran kebebasan beragama dan berkeyakinan di Jogja. Temuan itu merupaan paradoks predikat toleransi yang disandang Jogja. Melemahnya solidaritas kalangan intelektual dan abainya penguasa memicu suburnya peristiwa dan tindakan kekerasan dan intoleransi.

Awas! Nyeri Punggung Tingkatkan Risiko Kematian Dini
Jangan pernah sepelekan jika Anda sering mengalami nyeri punggung. Sebuah studi di Australia menemukan nyeri punggung menjadi indikator peningkatan risiko kematian dini.

Sejumlah Kementerian Korut Dukung Operasi
SEOUL- Sejumlah kementerian pemerintah Korea Utara (Korut) terlibat dalam operasi pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korut, Kim Jong-un.

Menjaga Asa Treble
TURIN- Kans Juventus meraih treble winner mulai mendapatkan tantangan ketika menjamu Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Juventus Stadium, Turin, Rabu (1/2) pukul 02.45 WIB.

Saber Pungli Diminta Turun
DANUREJAN- Gubernur DIY Sri Sultan HB X meminta kepada Tim Sapu Bersih Pungutan Lliar (Saber Pungli) yang berada di kabupaten/kota untuk menindak sejumlah pungutan terutama parkir di kawasan wisata.

Tembakau Gorila Sasar Anak SMA
SLEMAN- Jaringan pengedar narkoba jenis baru yaitu tembakau gorila berhasil dibongkar Satuan Reserse Narkoba Polres Sleman.

Muncul Isu Kios Rp20 Juta
KRETEK-Pedagang di lokasi lama Pasar Ngangkruksari Desa Donotirto, Kecamatan Kretek diresahkan denan isu penarikan uang sekitar Rp20 juta per orang apabila pedagang ingin mendapatkan kios di lokasi pasar yang baru.

Cara Daftar Sidoarjo Perlu Dicontoh
WATES- Panjangnya antrean layanan pendaftaran pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Wates perlu diperbarui dengan mencontoh konsep yang diterapkan di RSUD Sidoarjo Jawa Timur.

Ekosistem Gua Pindul Terancam
KARANGMOJO- Seiring dengan terus meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan, kerusakan mengancam ekosistem di sekitar Gua Pindul di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya