SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harian Jogja Edisi Jumat (23/5/2014)

Menag Tersangka Pemondokan Haji
JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali sebagai tersangka kasus dugaan korupsi penyelenggaraan haji 2012-2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PILPRES 2014 : Anies Baswedan Dukung Jokowi
JAKARTA-Tak hanya Golkar yang terbelah dua, elite Partai Demokrat pun terbelah ke dua kubu. Sebagian pro Prabowo-Hatta, sebagian pro Jokowi-JK.

Agenda Kunker Makin Padat
JOGJA-Menjelang akhir periode duduk sebagai wakil rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Jogja tetap mengagendakan program kunjungan kerja (kunker). Bahkan menjelang akhir jabatan Agustus
nanti, secara bergilir mereka akan kunker ke berbagai daerah.

Warga Joho Takut Kena Radiasi
SLEMAN-Warga Perumahan Grha Pelem Indah di Dusun Joho, Desa Condongcatur, Kecamatan Depok, menggelar aksi menolak rencana pendirian tower seluler, Kamis (22/5/2014). Tower yang akan dibangun di
belakang perumahan tersebut akan membahayakan warga sekitar.

Kemesraan Pilpres Bisa Berlanjut
WONOSARI-Kemesraan partai-partai yang berkoalisi untuk mengusung calon Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu tahun bisa berlanjut untuk Pemilihan Kepala Daerah 2015.

IUD dan Implan Belum Capai Target
WATES-Capaian jumlah akseptor IUD dan implan di Kulonprogo belum sesuai target. Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Padahal dua Meto Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) tersebut paling
banyak diminati.

Tak Berizin, Pemilik Dipidanakan
BANTUL-Pemilik toko modern di Bantul terancam dipindanakan menyusul adanya surat peringatan pertama yang dilayangkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bantul terkait tidak dimilikinya Izin Usaha Toko Modern (IUTM) sehingga melanggar perda. Jika tiga kali teguran diabaikan akan dipidanakan.

 
Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya