SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Minggu (27/7/2014)

Idulfitri Muhammadiyah-NU Berpotensi Sama
JAKARTA – Idulfitri menurut Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin adalah momentum untuk mengakhiri segala perbedaan dan menghilangkan semua kebencian serta dendam selama pelaksanaan Pemilu Presiden (pilpres) 2014.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kubu Prabowo Perbaiki Berkas : Tim Jokowi Pantau Gugatan
JAKARTA –Tim kuasa hukum Joko Widodo-Jusuf Kalla menegaskan akan terus memantau perkembangan gugatan sengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu diutarakan oleh jubir tim pemenangan Jokowi-JK, Anies Baswedan.

Kabinet Butuh Orang Parpol : Jokowi Bakal Likuidasi Beberapa Menteri
JAKARTA – Pasangan Calon Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla mewacanakan perampingan susunan kabinet pada era pemerintahannya.

Penjual Ketupat Pasar Sentul Ramai : Pemudik Tiba di Bantul
BANTUL – Ribuan pemudik tujuan Bantul sudah tiba di kampung halaman, Sabtu (26/7). Kadatangan pemudik diperkirakan akan mencapai puncak Minggu (27/7) hari ini.

HATI-HATI TAKBIR KELILING : Pejabat Dilarang Matikan Ponsel
JOGJA-Walikota Jogja Haryadi Suyuti mengimbau masyarakat berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan takbir keliling. Selain itu, pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diminta untuk tetap mengaktifkan ponsel saat Lebaran.

Jalur Purwokerto-Tegal Rawan Longsor : Hari Ini Puncak Mudik Jawa Tengah

JAKARTA – Memasuki H-2 Lebaran atau Sabtu (2../7) kepadatan lalu lintas kendaraan dari arah barat terjadi di beberapa ruas jalan di Jawa Tengah. Kemacetan parah terjadi di jalur mudik Songgom, Kabupaten Brebes. Saking parahnya, dari pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB kendaraan roda empat tidak mengalami pergerakan yang berarti.

LIBURAN LEBARAN DI JOGJA : Tak Dapat Hotel, Home Stay Pun Jadi…
Anda ingin menikmati libur Lebaran di Jogja tapi kehabisan tiket hotel? Anda tidak perlu khawatir. Saat ini banyak home stay yang siap menerima tamu di Kota Wisata ini. Ada yang memberi jasa layanan per kamar atau satu rumah. Dari sisi biaya tentu harga home stay jauh lebih murah dibanding hotel. Berikut laporan wartawan Harian Jogja Rina Wijayanti dan Laila Rochmatin.

Sensasi Bacem Kepala Kambing

Banyak orang berpikiran olahan kambing hanya bisa dibuat sebatas tongseng, sate, dan gulai. Namun di daerah Jalan Kaliurang km 7, Sleman, tepatnya di dekat Pasar Colombo, Anda bisa menemukan olahan daging kambing yang berbeda dari biasanya.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya