SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (10/1/2014)

Harian Jogja edisi cetak hari ini mengupas tentang pemberian gelar bangsawan oleh Kraton pakualaman. Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat membatasi pemberian gelar kepada masyarakat luas. Bahkan, gelar tidak diberikan kepada masyarakat luas.

Di bagian lain ada berita tentang Panglima TNI Jenderal Moeldoko yang menawarkan gelar jenderal besar kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tawaran itu diungkapkan langsung di hadapan para petinggi TNI dan Polri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Halaman Nusaraya menampilkan berita kasus korupsi perumahan di Karanganyar. Tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan perumahan Griya Lawu Asri (GLA), Rina Iriani dimiskinkan oleh Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah.

Halaman Sleman menyajikan berita program jaminan kesehatan yang dilaksanakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial belum bisa berjalan dengan baik.

Berita di halaman Kulonprogo memberikan headline tentang pedagang yang menempati kios di areal stasiun Wates cemas terhadap rencana penggusuran yang dilakukan oleh PT Kereta Api Indonesia.

Sepakbola internasional mengulas tentang laga Manchester City melawan West Ham United. Manchester City kembali tampil menggila di kandang. Setengah lusin gol tanpa balas disarangkan The Citizens ke gawang West Ham United pada laga leg pertama semifinal Piala Liga di Stadion Etihad, kamis (9/1/2014) dini hari WIB.

Adapun berita sepakbola lokal mengupas tentang PSS Sleman. Setelah mempersiapkan tim selama lebih dari sebulan, kini taji skuat ramuan Sartono Anwar aklan diuji dengan menghadapi Lions XII dari Singapura.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi kertas seharga Rp2.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya