SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Kamis (16/1/2014)

Harian Jogja edisi cetak hari ini mengupas tentang dugaan korupsi dana hibah Persiba Bantul. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerjunkan timnya ke DIY untuk membantu Kejaksaan Tinggi (Kejati) mengungkap sejumlah kasus korupsi.

Di bagian lain ada berita tentang pelaksanaan program jaminan kesehatan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Sejumlah warga mengeluh tentang pelayanan di Kantor Cabang BPJS Jogja di Jalan Gedongkuning.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Halaman Nusaraya menampilkan berita bencana di Sulawesi Utara. Banjir dan Longsor melanda Sulawesi Utara (Sulut). Ratusan rumah di Manado terendam air. Sementara rumah berisi belasan orang yang berteduh di jalan Tomohon-Manado ambles ke jurang.

Halaman Sleman menyajikan berita penertiban atribut kampanye. Berbagai jenis alat peraga kampanye yang melanggara aturan dibongkar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Rabu (15/1/2014).

Berita di halaman Kulonprogo memberikan headline tentang penataan kawasan pantai. Pemerintah Kulonprogo mengultimatum pemilik tambak di pesisir pantai untuk segera pindah dari kawasan itu.

Sepakbola internasional mengulas tentang laga Atletico Madrid melawan Valencia. Tim Liga Primera Spanyol yang tengah naik daun, Atletico Madrid menginjakkan kaki ke babak perempat final Copa del Rey setelah menggulung Valencia 2-0 pada laga leg kedua babak 16 besar di stadion Vicente Calderon, Rabu (15/1/2014) dini hari.

Adapun berita sepakbola lokal mengupas tentang Persiba Bantul yang sudah dipastikan tidak lolos ke babak 8 besar Inter Island Cup (IIC). Namun tim pelatih Laskar Sultan Agung banyak memetik pelajaran berharga dalam turnamen pramusim tersebut.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi kertas seharga Rp2.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya