SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (22/9/2017)

Harian Jogja edisi Jumat (22/9/2017)

Koruptor Harus Dihukum Berat
SEMARANG- Penegak hukum memberikan hukuman berat bagi pejabat yang terbukti korupsi uang rakyat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setnov Fit untuk Diperiksa
JAKARTA- Tim penyidik dan dokter Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menilai kondisi kesehatan Ketua DPR Setya Novanto membaik.

Tersangka BV Dibekuk di Jogja
BOGOR- Sebanyak empat orang tersangka kasus gladiator yang menewaskan seorang siswa SMA Budi Mulya Kota Bogor, Jawa Barat ditangkap polisi. Keempatnya terancam hukuman 15 tahun penjara.

Ancaman Fatal dari Botulisme
Botulisme, penyakit langka yang menyebabkan kaku otot dan berpotensi fatal akibat racun bakteri Clostridium botulinum ditemukan di sebuah kaleng minuman kopi. Perusahaan terkait pun melakukan penarikan total produk ini.

Turah Maju ke Oscar
Film Turah bakal menjadi wakil Indonesia dalam penyelenggaraan Academy Awards atau Oscar ke-90.

Petugas Balapan Selamatkan Nyawa
MEXICO CITY- Petugas penyelamat berpacu dengan waktu menyelamatkan korban hidup yang tertimbun di bawah bangunan yang runtuh akibat gempa dahsyat di wilayah Mexico City, Meksiko, pada Selasa (19/9) siang waktu setempat.

Terburuk Sejak 1995/1996
MADRID- Ada apa dengan Real Madrid? Pertanyaan itu mungkin memenuhi benak Madridistas, suporter Madrid, setelah timnya kesulitan menang di Santiago Bernabeu belakangan ini.

Dikritik, Pemda segera Lelang
DANUREJAN- Kekosongan posisi kepala di lima lembaga Pemerintah DIY menjadi sorotan DPRD DIY.

Biro Perjalanan Tak Diistimewakan
DEPOK- Kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta menegaskan akan memberlakukan sistem antrean online sekalipun kepada biro perjalanan. Hal ini demi menegaskan tidak adanya perlakuan khusus atau hal istimewa bagi badan usaha yang kerap mengurus paspor secara kolektif itu.

141.000 Bidang Tanah Belum Tersertifikasi
BANTUL- Sebanyak 141.000 bisang tanah di Kabupaten Bantul belum tersertifikasi. Padahal Pemerintah Pusat melalui Pemkab telah menggulirkan berbagai macam program untuk sertifikasi tanah.

Rumah Selesai, Warga Siap pindah
WATES- PT Angkasa Pura I (PT AP I) selaku perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang memprakarsai pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) melayangkan Surat Peringatan Ketiga (SP III) Pengosongan lahan pembangunan bandara, Rabu (20/9).

Jumlah Turun, Bantuan Tambah
WONOSARI- Angka kemiskinan di Gunungkidul turun dari 21,73% menjadi 19,34%. Seyogianya penurunan ini diikuti berkurangnya jumlah bantuan program kemiskinan yang diberikan Pemerintah Pusat. Namun kondisi di lapangan berbeda, sebab bantuan malah cenderung naik.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya