SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (9/9/2017)

Harian Jogja edisi Jumat (9/9/2017)

 
JAKARTA – Korupsi di Peradilan Menggurita
JAKARTA- Wajah cemong dalam peradilan di Indonesia kembali terkuak. Hakim tindak pidana korupsi (tipikor) di Pengadilan Negeri Bengkulu, Dewi Suryana, ditangkap KPK karena diduga mengatur vonis perkara korupsi.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

DPR Perlu Tunggu MK
JAKARTA- Panitia Khusus Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansus Angket KPK) bentukan DPR diminta menahan diri menunggu putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang tengah menyidangkan uji materi tentang keabsahan pansus.

Jaksa Tuntut 8 Tahun
KARANGANYAR- Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut dua terdakwa perkara penganiayaan peserta pendidikan dasar (diksar) Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Unibersitas Islam Indonesia (UII) Jogja dengan hukuman delapan tahun penjara.

Rela Tak Makan Daging, Biar Bisa Eksis
Dalam lima tahun terakhir, biaya pengeluaran pulsa bulanan masyarakat Indonesia terus meningkat. Rata-ratanya bahkan mengalahkan jumlah pengeluaran pembelian buah dan daging.

Banyak Korban Luka Tembak dan Ledakan
DHAHA- Luka akibat tembakan atau serpihan bom banyak dialami pengungsi Rohingya, termasuk anak-anak dan remaja.

Barca Kelelahan
BARCELONA- Mempunyai segudang pemain top kaliber dunia tak selamanya menguntungkan. Hal ini benar-benar dirasakan Barcelona dalam setiap jeda internasional.

Selasa Wage, Malioboro Bebas PKL
DANUREJAN- Pemerintah Kota Jogja mengeluarkan aturan bebas pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Malioboro setiap Selasa Wage selama 24 jam.

Makelar Tawarkan Rp500 juta
SLEMAN- Masih berlangsungnya penambangan pasir di lereng Merapi salah satunya disebabkan karena tawaran menggiurkan ke warga.

Lahan Hijau di Kasihan Bakal Lenyap
BANTUL- Lahan hijau di Kecamatan kasihan terancam lenyap. Pemerintah tak memasukkan lahan hijau sebagai zona atau kawasan pertanian yang dipertahankan dalam Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) mengenai Detail Tata Ruang dan kawasan (RDTRK) Kecamatan Kasihan.

Rangkul Swasta untuk Pariwisata
WATES- Pemerintah Kabupaten Kulonprogo berencana melibatkan pihak ketiga untuk mengembangkan potensi wisata.

Pemohon SIM Kecewa Hanya Dapat Suket
WONOSARI- Sedikitnya terdapat 4.200 pemohon surat izin mengemudi (SIM) harus menelan kekecewaan karena belum menerima SIM asli lantaran tidak tersedianya material blangko pembuatan SIM.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya