SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Kamis (8/6/2017)

Harian Jogja edisi Kamis (8/6/2017)

Ketegasan Presiden Dibutuhkan
JAKARTA- Ketegasan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mendukung perlawanan terhadap sejumlah upaya pelemahan KPK dinanti sejumlah kalangan. Jokowi diminta bersikap karena KPK bakal direpotkan oleh DPR setelah panitia angket KPK dibentuk, Rabu (7/6) kemarin.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Gertakan Danramil Gedongkuning Bikin Begal Kabur
Komandan Koramil (Danramil) Gedongtengen Jogja Kapten Ronang Susiarto berhasil menggagalkan upaya perampokan yang menimpa dua siswi sekolah menengah atas (SMA) di jalan Timoho Umbulharjo Kota Jogja. Dia menantang para pembegal dan bikin mereka ketakutan.

H-4 Truk Gandeng Dilarang
KARAWANG- Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Kemenhub) membatasi kendaraan angkutan barang pada mudik Lebaran menjadi dua kategori. Tujuan dari kebijakan ini untuk kenyamanan dan keselamatan mudik Lebaran 2017.

Harapan Baru Melawan Kanker
Hasil konferensi internasional mengenai kanker di Chicago, Amerika Serikat beberapa hari lalu memberi harapan baru penderita kanker. Metode biopsi cair dikenalkan dan disebut menjadi terobosan dalam mendeteksi sel kanker.

Penyerang Sasar Parlemen Iran, 12 Tewas
TEHERAN- Pengebom bunuh diri dan penyerang bersenjata api menyerang gedung parlemen Iran dan makam mantan Pemimpin Spiritual Tertinggi Ayatollah Khomeini di Teheran, Iran, Rabu (7/6) pagi waktu setempat.

Jaga Hegemoni Garuda
PHNOM PENH – Timnas Indonesia akan menantang Kamboja dalam laga ujicoba yang digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis (8/6). Laga ini akan menjadi pertemuan kali ke-24 kedua tim di mana Indonesia lebih unggul jumlah kemenangan di 23 laga sebelumnya.

Pemda DIY Siapkan Layanan Izin
DANUREJAN- Pemda DIY mempersiapkan layanan untuk mengurus perizinan bagi taksi online seiring diterbitkannya Pergub 32/2017 tentang Penyelenggaraan Angkutan Taksi dan Angkutan Sewa Khusus Menggunakan Aplikasi Berbasis Teknologi Informasi.

Tak Semua Calon Ikut Seleksi
SLEMAN- Tidak semua calon perangkat desa mengikuti ujian tulis yang digelar, Rabu (7/6).

BPK Temukan Kejanggalan Proyek DPUPKP
BANTUL- Badan Pemeriksa Keuangan menemukan kejanggalan dalam beberapa proyek pembangunan fisik Pemkab Bantul yang dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP).

Obat Kedaluwarsa Masih Banyak Beredar
NANGGULAN- Tim terpadu pengawasan bahan pangan menemukan sejumlah obat-obatan kedaluwarsa di Pasar Mudal, Desa Donomulyo Kecamatan Nanggulan, Rabu (7/6). Produk yang sudah tidak layak konsumsi tersebut pun disita petugas.

Sopir Bus Wajib Tes Urine
PLAYEN- Petugas gabungan menggelar operasi pemeriksaan angkutan umum untuk memastikan kelayakan saat mudik lebaran, Rabu (7/6).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya