SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Senin (13/1/2014)

Harian Jogja edisi cetak hari ini mengupas tentang Kota Jogja yang terpilih sebagai salah satu dari 52 kota yang wajib dikunjungi pada 2014 versi New York Times. Bahkan Kota Gudeg masuk di nomor urut ke-20 di antara kota tujuan wisata di dunia.

Di bagian lain ada berita tentang dana keistimewaan (danais) DIY. Harian Jogja mengadakan survey kepada masyarakat di DIY tentang danais. Sebagian besar mengaku sudah mengetahui tentang adanya dana tersebut, namun sebagian besar pula mengaku belum merasakan secara langsung dana tersebut.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Halaman Nusaraya menampilkan berita erupsi Gunung Sinabung. Beberapa desa di Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatra Utara terisolasi karena akses jalan sulit dilalui akibat erupsi Gunung Sinabung.

Halaman Jogja menyajikan berita sejumlah anggota DPRD Jogja mendukung langkah Presiden SBY mengeluarkan Perpres No.74/2013 tentang Pengendalian dan Pengawasan Minuman Beralkohol (mihol).

Berita di halaman Kulonprogo memberikan headline tentang bandara Kulonprogo. Warga pesisir yang tergabung dalam Wahana Tri Tunggal (WTT) siap pasang badan jika pemerintah kabupaten berkukuh kembali memasang patok-patok bandara yang telah mereka cabut di wilayah tempat tinggal mereka

Sepakbola internasional mengulas tentang pergantian penguasa puncak Klasemen Liga Premiere yang begitu dinamis pada pekan ke-21. Gap poin rapat antara tiga tim teratas di klasemen mengizinkan terjadinya tiga kali pergantian pemimpin dalam rentang tiga hari.

Adapun berita sepakbola lokal mengupas tentang Persiba Bantul. Tim ini perlu banyak pembenahan menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2014. Dalam turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) di Kediri, Minggu (12/1/2014), kelas laskar Sultan Agung terlihat belum mampu mengimbangi kompetitornya.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi kertas seharga Rp2.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya