SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jumlah orang kaya di Daerah Istimewa Yogyakarta terus bertambah. Kami mengulas dari berbagai parameter mulai dari pembeliam mobil mewah secara tunai, investasi properti yang merangkak hingga pembelian produk perbankan dengan nilai besar.

Juga meningkatnya dana pihak ketiga (DPK) dan jumlah rekening. Berdasarkan data dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPBI) DIY pada Maret 2013 lalu, jumlah DPK menembus angka Rp33 triliun jauh meningkat dari 2012 lalu yang berjumlah Rp28 triliun. Peningkatan juga terjadi dari jumlah rekening dari 2,3 juta rekening menjadi 2,8 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gaya hidup warga DIY pun berubah, makin menuju kelas menengah. Berita ini kami turunkan sebagai Headline dengan judul Jogja, Kaya, Gaya.

Ekspedisi Mudik 2024

Di bagian lain kami turunkan kisah Dwi Maryono atau Inang Ompong yang awalnya dianggap pengangguran tak berguna, karena kegigihannya bisa keliling dunia.

Semua berita-berita ini bisa Anda simak dengan mengklik tautan berikut ini :

http://cetak.harianjogja.com/file/2013/05/20/

Selain hadir dalam versi e-Paper, Harian Jogja juga hadir dalam versi cetak kertas seharga Rp1.000.

Petang nanti kami akan hadir dalam HARIAN JOGJA DIGITAL yang mengulas berita terkini sepanjang pagi hingga petang hari.

Selamat Membaca, HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya