SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Selasa (10/6/2014)

Jelang Menikah, Sejoli Gantung Diri
SUKOHARJO—Sepasang kekasih asal Desa Joho, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, nekat mengakhiri hidup dengan cara  gantung diri, Senin (9/6) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

KEKERASAN SEKSUAL : Anak Balita di Kulonprogo jadi Korban
KULONPROGO – Kasus kekerasan seksual yang melibatkan anak di bawah umur terjadi di Kulonprogo dan Gunungkidul. Di Kulonprogo, siswa SD di Girimulyo, R, diduga melakukan kekerasan seksual dengan korban tetangganya yang masih anak balita, D, 4,5, akhir pekan lalu.

PENIPUAN : Nama Pejabat Dicatut
BANTUL–Pemkab Bantul melalui Dinas Pendidikan Dasar (Dikdas) mengimbau kepada seluruh guru untuk tidak percaya adanya surat maupun telepon yang mencatut nama sejumlah pejabat untuk melakukan tindak kriminal penipuan dengan modus bantuan ataupun dalih akreditasi sekolah.

BULOG PANTAU FLUKTUASI HARGA : Daging Sapi Menanjak, Cabai Terjun
JOGJA—Harga kebutuhan bahan pokok awal pekan ini di wilayah Jogja masih fluktuatif. Bulog Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) masih memantau fluktuasi harga sebagai pijakan untuk melaksanakan operasi pasar atau tidak.

KEKERINGAN : Bantuan Pakai Konsep Adopsi
TEPUS—Konsep adopsi air bersih diterapkan Palang Merah Indonesia Gunungkidul untuk mengurai masalah kekeringan lewat bantuan air bersih.

SBMPTN 2014 : Tak Ada Celah bagi Peserta SNMPTN
JOGJA—Panitia Lokal (Panlok) 46 Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Jogja masih menjadikan tiga kampus negeri sebagai tempat induk pelaksanaan ujian tertulis yang  bakal digelar 17 Juni 2014. Ketiga kampus berpelat merah itu yakni, Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga.

KASUS WIROBRAJAN : Penyebab Ledakan Masih Misterius
JOGJA-Kepolisian Daerah (Polda) DIY masih terus mendalami penyebab ledakan yang terjadi di rumah kosong bekas Posko Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan Abimanyu RT 29 RW 06 Kampung Wirobrajan, Kelurahan Wirobrajan, Kecamatan Wirobrajan. Hingga Senin (9/6) siang polisi masih belum bisa menyimpulkan material ledakan.

KETENAGAKERJAAN : Pekerja Pilih Kerja di Kulonprogo
WATES—Data penempatan tenaga kerja antarnegara di Kulonprogo menunjukkan tren menurun dari tahun ke tahun. Perkembangan industri di Kulonprogo disinyalir menurunkan angka pekerja Bumi Menoreh yang merantau ke mancanegara.

KASUS PERUSAKAN : Warga Pangukan Lapor ke Polda
SLEMAN—Kasus perusakan bangunan yang menjadi tempat ibadah milik Nico Lomboan di Pangukan, Sleman, beberapa waktu lalu, terus bergulir. Senin (9/6) kemarin, warga Pangukan melaporkan Nico ke Polda DIY. “Kami melaporkan tindakan pidana yang dilakukan Nico Lomboan karena diduga dia mengalihkan jalur irigasi, merusak segel milik negara, dan mengganggu ketertiban masyarakat,” ujar Amin Zakaria, kuasa hukum warga Pangukan.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya