SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Senin (21/8/2017)

Harian Jogja edisi Senin (21/8/2017)

 
Jangan Tergiur Umrah Murah
SLEMAN- Banyak biro perjalanan umrah disinyalir tak beroperasi sesuai ketentuan. Mereka menawarkan ongkos kelewat murah, namun ujung-ujungnya menipu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

1.448 Pulau Belum Dibakukan
JAKARTA- Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) belum membakukan 1.448 pulau dari 17.504 pulau di seluruh Indonesia.

Mobil terserempet KA, 5 Orang Tewas
KENDAL- Kecelakaan maut terjadi di Desa Gebang, Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, antara mobil Avanza dan kereta api. Lima orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Susu Kental Manis Tetap Idola
Susu diklaim sebaga salah satu sumber nutrisi lengkap. Dari berbagai jenis susu olahan yang beredar di pasaran, susu kental manis lah yang menjadi idola.

Sopir Mobil Maut Masih Diburu
BARCELONA- Polisi Spanyol terus memburu pengemudi mobil van pengangkut barang yang menabraki pejalan kaki di Barcelona yang menewaskan 13 orang dan melukai lebih dari 100 orang.

Napak Tilas Jalur Maritim Sutra
Berlayar dengan kapal pesiar sembari melintasi jalur bersejarah menjadi daya tarik tamu untuk bergabung dengan Majestic Princess di bawah grup Princess Cruises milik Carnival Corporation berbasis di Amerika Serikat.

Ikuti Jejak Tetangga
MANCHESTER- Hampir 10 tahun yang lalu Manchester City mulai dijuluki “si tetangga berisik” oleh fans Manchester United, rival sekota mereka.

Panahan Paling Produktif
KUALA LUMPUR- Kontingen Panahan sejauh ini paling produktif menyumbang medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Hotel Ditahan, Apartemen Bermunculan
UMBULHARJO- Kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja terkait dengan moratorium hotel yang rencananya bakal diperpanjang hingga 2019 mendatang, tak membuat para pengusaha properti kehilangan akal.

Tol Jangan Merusak Selokan
SLEMAN- Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak (BBWSSO) DIY meminta agar pembangunan tol di sepanjang Selokan Mataram tidak sampai merusak bangunan bersejarah itu.

Serapan APBD Bantul Tak Sampai 100%
BANTUL- Serapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017 diprediksi mustahil mencapai 100%. Terlambatnya proses lelang proyek menjadi salah satu penyebab.

Masih Ada Penolakan dari Warga
TEMON- Pengukuran ulang terhadap lahan terdampak pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) milik anggota Wahana Tri Tunggal (WTT) masih dilanjutkan pada awal pekan ini.

Perburuan Anjing Dimulai
TEPUS- Warga Desa Purwodadi, Tepus bersama-sama dengan anggota Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Gunungkidul mulai melakukan perburuan terhadap kawanan anjing hutan.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya