SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Senin (28/8/2017)

Harian Jogja edisi Senin (28/8/2017)

Jangan Pandang Remeh Kasus Bunuh Diri
JOGJA- Bunuh diri menjadi fenomena yang sulit diselesaikan. Kepedulian sosial dan perubahan busaya menjadi faktor penting memupus keinginan orang-orang frustasi untuk menyudahi kehidupan mereka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selamat dari Percobaan Bunuh Diri
Angka bunuh diri di Gunungkidul adalah yang paling tinggi di Indonesia. Di kabupaten ini, saban tahun, puluhan orang bunuh diri dan puluhan lainnya mencoba mengakhiri hidup mereka. Apa yang tersisa dari percobaan bunuh diri yang gagal?

Dana Parpol Naik 10 Kali Lipat
JAKARTA- Menteri Keuangan Sri Mulyani menyetujui usul Menteri Dalam Negeri Tjahja Kumolo soal penambahan dana partai politik (parpol) menjadi Rp1.000/suara sah dari Rp108/suara sah.

Langkah Awal untuk Memantau Hiu dan Paus
Untuk pertama kalinya para ilmuwan berhasil memeriksa kesehatan populasi hiu paus yang terancam punah di Taman Nasonal Teluk Cendrawasih Papua Barat.

Dahsyatnya Khasiat Bawang Hitam untuk Pengobatan
JAKARTA- Bawang putih memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Namun sayangnya, mengonsumsi bawang putih juga memberikan efek yang mengganggu yakni membuat napas menjadi bau. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan bawang hitam.

Pengungsi Jejali Perbatasan Bangladesh
YANGON- Negara bagian Rakhina di Myanmar kembali bergolak. Namun upaya ribuan warga Rohingya yang kabur dari Rakhine untuk memasuki Bangladesh gagal.

Efek Supersub
MANCHESTER- Marcus Rashford harus menunggu hingga menit ke-67 untuk turun ke lapangan membela Manchester United melawan Leicester City di Old Trafford, Manchester City di Old Trafford, Manchester, Sabtu (26/8) malam.

Menara Disegel, Aktivitas Tetap Jalan
UMBULHARJO- Peraturan Daerah (Perda) tentang Pengendalian Menara Telekomunikasi dan Fiber Optik sudah disahkan 17 Juli lalu, namun hingga kini sejumlah menata yang tidak berizin juga ditertibkan.

Olah Tinja, Pemkab Gelontorkan Rp10 Miliar
SLEMAN-Pemkab Sleman bakal membangun instalasi Penglahan Lumput Tinja (IPLT) di Sembir, Madurejo, Prambanan.

PBB Lahan Terpencil Justru Lebih Mahal
DLINGO – Ketimpangan nilai tagihan Pajak Bumi dan Bangunan dikeluhkan warga Dlingo, Bantul. Lahan dan bangunan di wilayah terpencil justru dikenakan tagihan pajak jauh lebih mahal dibandingkan lokasi dan bangunan yang ada di lokasi strategis seperti di pinggir jalan raya provinsi.

Pemkab Belum Menyerah
WATES- Pemkab Kulonprogo belum menyerah dan masih berusaha melakukan pendekatan terhadap sejumlah warga yang tetap menolak saat dilakukan pengukuran ulang terjadap lahan terhadap lahan lookasi pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya