SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harian Jogja Hari Ini edisi Kamis, 25 April 2013 menurunkan headline dengan judul Jalur Selatan Lumpuh.

Kemarin sejumlah bus dari berbagai jurusan DIY ke beberapa kota di Jawa Tengah (Jateng) mogok. Aksi pemogokan ini serentak dilakukan sesuai kesepakatan Organda Jateng. Mereka hendak memprotes makin sulitnya mendapatkan solar bersubsidi serta menjelang naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kami juga menurunkan berita tentang mantan Kabareskrim, Susno Duadji yang melawan saat dieksekusi kejaksaan. Susno menyebut tak ada kekuatan hukum tetap yang digunakan untuk mengeksekusinya. Drama eksekusi selama 6 jam berakhir dengan perginya Susno ke Mapolda Jateng, untuk meminta perlindungan.

Di bagian lain kami juga menurunkan berita kelanjutan kasus pembunuhan siswi SMK YPKK Sleman, yang ternyata melibatkan oknum polisi.

Simak selengkapnya Harian Jogja versi e-Paper dengan mengklik tautan berikut ini :

http://cetak.harianjogja.com/file/2013/04/25/
Untuk mendapatkan Harian Jogja versi kertas seharga Rp1.000 Anda bisa mendatangi agen-agen koran terdekat.

Harian Jogja juga menerbitkan HARIAN JOGJA DIGITAL pada petang hari nanti yang menyajikan berita-berita paling segar sepanjang pagi hinga petang hari ini.

SELAMAT MEMBACA..Harian Jogja Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya