SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Selasa (12/9/2017)

Harian Jogja edisi Selasa (12/9/2017)

Jaksa Agung Pojokkan KPK
JAKARTA_ Selalu saja ada celah baru untuk memojokkan KPK. Celah tersebut tak hanya dipakai oleh DPR yang selama ini gigih mengebiri lembaga antirasuah, tetapi juga oleh Jaksa Agung M. Prasetyo.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Presiden Serukan Jaga Persatuan
JAKARTA- Presiden Joko Widodo kembali menyerukan kepada masyarakat untuk menjaga iklim yang stabil dalam memasuki tahun politik pada 2018 maupun 2019.

Bolpoin Mutakhir Pendeteksi Kanker
Kanker menjadi penyebab kematian 8,8 juta orang di dunia pada 2015. Berbagai upaya dilakukan untuk menekan angka dan mengembangkan pengobatan yang lebih efektif. Salah satunya dengan menciptakan teknoloi pendeteksi kanker.

Kekerasan Mengarah ke Pembersihan Etnis
JENEWA- PBB memperingatkan bahwa aksi kekerasan dalam operasi militer di wilayah Negara Bagian Rakhine, Myanmar, mengarah pada pembersihan etnis.

Masih Penasaran
BARCELONA- Juventus mulai menjadi musuh familiar Barcelona setelah dua tim ini saling dipertemukan tiga kali dalam kurun waktu tiga musim terbaru.

Pelayanan Digital di DIY Dikritik
DANUREJAN- Pemerintah DIY dinilai masih belum mampu memaksimalkan kehadiran sejumlah media digital untuk mendukung pelayanan publik.

Haornas, Atlet Protes Soal Bonus
SLEMAN- Peringatan Hari Olah Raga Nasional di Sleman pada Senin (11/9) diwarnai protes atlet kontingen Sleman dalam ajang Porda di Bantul beberapa waktu lalu.

Seluruh OPD Kena Sunat Anggaran
BANTUL- Sebanyak 57 Organisasi Perangkat Daeah (OPD) di Bantul akan terkena dampak defisi anggaran senilai Rp300 miliar pada 2018. Anggaran masing-masing instansi pemerintah bakal dipotong sebanyak 15%.

Warga Berharap Tak Digusur
TEMON- Relokasi warga terdampak pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) dengan menggunakan sistem magersari akan berlokasi di wilayah Desa Kedundang, Kecamatan Temon. Program itu diharapkan berjalan tanpa harus menggusur warga yang selama ini sudah menempati Pakualaman Grond tersebut.

Kekeringan Kian Meluas
WONOSARI- Kekeringan di Gunungkidul terus meluas. Total hingga sekarang kekeringan sudah menyebar di 12 kecamatan yang ada di Bumi Handayani. BPBD Gunungkidul belum mau terburu-buru menetapkan status siaga darurat kekeringan.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya