SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini edisi Sabtu Kliwon (24/6/2017). (dok. Harian Jogja)

Harian Jogja Hari Ini edisi Sabtu Kliwon (24/6/2017)

Horor Brexit Tak Terjadi Lagi
JAKARTA — Arus mudik tahun ini jauh lebih lancar ketimbang tahun lalu. Pada puncak arus mudik, Jumat (23/6), kemacetan parah hanya terjadi di Tol Jakarta-Cikampek. Di rute-rute lain, tak ada antrean kendaraan yang sangat panjang dan lama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

DIASPORA INDONESIA : Polda Pastikan Obama Jadi ke Jogja
SLEMAN — Kepastian datangnya Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama ke Jogja diamini Polda DIY. Obama dijadwalkan berkunjung pada Rabu (28/6) mendatang.

KELANCARAN LALU LINTAS : Ada 6 Pasar Tumpah Terparah
SLEMAN — Keberadaan pasar tumpah jelang Hari Raya Idulfitri berpotensi tinggi menyebabkan kemacetan maupun gangguan keamanan.

PENERIMAAN SISWA BARU : Sistem Zonasi Dinilai Sarat Manipulasi
BANTUL — Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bantul menuai protes. Warga menilai proses tersebut sarat praktik manipulasi.

OPERASI RAMADNIYA PROGO 2017 : Ratusan Pemudik Ditandai Janur Kuning
TEMON — Hingga Jumat (23/6) pagi, sebanyak 857 helai janur kuning telah disematkan petugas Polres Kulonprogo di kendaraan para pemudik. Aksi simpatik tersebut dilakukan untuk mengingatkan pemudik mengenai pentingnya menjaga keselamatan saat berkendaraan.

CITRA PARIWISATA : Jangan Patol Tarif Seenaknya
WONOSARI — Bupati Gunungkidul Badingah, meminta pelaku usaha di kawasan wisata tidak memanfaatkan momen Lebaran untuk mematok tarif seenaknya alias nuthuk.

PENERIMAAN SISWA BARU : PPDB SD-SDMP Lebih Fleksibel
JOGJA — Aturan dalam Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SD-SMP di wilayah DIY tidak bersifat kaku dan seragam di semua kabupaten dan kota. Aturan yang diterapkan masing-masing dinas pendidikan di daerah bersifat fleksibel, menyesuaikan kondisi wilayah masing-masing.

PERAJIN SHIBORI : Endang Membagi Ilmu Kepada Ibu RT
JOGJA — Kain shibori yang dihasilkan dengan cara melipat kaun sudah dikenal masyarakat Indonesia. Bahkan beberapa orang menjadikannya sebagai sumber penghasilan.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya