SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Kamis (10/4/2014)

Harian Jogja edisi Kamis (10/4/2014)

Hasil Mengejutkan
JAKARTA – Hasil mengejutkan terlihat dari hasil hitung cepat versi lembaga survei dalam Pemilihan Umum Legislatif 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pesawat Pembawa Logistik Jatuh di Pinggir Jalan
JAYAPURA – Pesawat milik Adventist dengan nomor penerbangan PK SDF, Rabu (9/4) sekitar pukul 09.40 WIT mengalami kecelakaan akibat gagal take off. Pesawat yang celaka itu sedianya membawa logistik pemilu untuk Kabupaten Yakuhimo.

Penembakan Tak Terkait dengan Pemilu
JAKARTA—Kelompok bersenjata menyerang pos TNI/Polri di wilayah perbatasan RI-PNG (Papua Nugini), tepatnya di Wutung, Kota Jayapura. Menko Polhukam Djoko Suyanto memastikan penembakan itu tidak terkait dengan Pemilu Legislatif (Pileg).

Kraton Serahkan Sultan Grond
JOGJA-Panitikismo Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat menyetujui penggunaan Sultan Grond sebagai tambahan ganti rugi pembebasan lahan yang disengketakan warga.

Pasien Rawat Inap dan Napi Tak Bisa Nyoblos
SLEMAN—Sedikitnya 88 warga binaan di Lapas II B Cebongan, Mlati, Sleman kehilangan hak suaranya dalam Pemilu Legislatif, Rabu (9/4). Pihak Lapas dan KPU sudah berusaha, tapi mereka tetap tidak bisa memberikan suara.

Wisatawan Bandel Hampir Tewas
TEPUS—Wisatawan asal Cawas, Klaten, Jawa Tengah, Hamid Abdullah, 22, hampir tewas tergulung ombak Pantai Pulang Sawal, Kecamatan Tepus.

Tak Masuk DPT, Hasto Pakai Formulir A5
KOKAP—Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo, tidak termasuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) di tempat pemungutan suara (TPS) 13 Klepu, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap. Hasto beserta istrinya, Dwikisworo Setyowireni, tercatat sebagai DPT tambahan yang menggunakan formulir A5.

Berkat Duo Super Sub
LONDON- Chelsea bangkit dari mati suri dengan merebut satu tempat di semifinal Liga Champions 2013/2014.

Persiba Bantul : Cedera Mony Mulai Bikin Resah
BANTUL—Meski berhasil membekuk PS Gama dengan skor 4-2 dalam pertandingan uji coba, Selasa (8/4) sore di Stadion Sultan Agung, Bantul, Persiba dilanda kecemasan.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya