SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Kamis (28/9/2017)

Harian Jogja edisi Kamis (28/9/2017)

Dream Theater Urung Manggung di Prambanan
SLEMAN- Promotor konser Dream Theater akhirnya mengalah dan menyudahi polemik penggunaan Candi Prambanan sebagai lokasi pertunjukan musik rok. Dream Theater tak jadi manggung di Prambanan dan Pindah Stadion Kridosono.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Musim Hujan Tak Datang Lebih Awal
JOGJA- Hujan berintensitas sedang hingga tinggi melanda beberapa titik di DIY selama dua hari terakhir. Kondisi itu terbilang tak lazim karena bulan ini diprediksi masih masuk dalam musim kemarau.

BNN Sita 137 Kg Sabu
JAKARTA- Badan Narkotika Nasional bekerjasama dengan Bea Cukai (Subdirektorat Narkotika dan Kanwil DJBC Aceh) berhasil menyita 137 kilogram sabu dan 24.500 ekstasi di pesisir Pantai Ujungcuram, Aceh Timur, Senin (18/9).

53% Warga Indonesia Tak Hapal Indonesia Raya
Lagu Indonesia Raya merupakan lagu kebangsaan Indonesa yan pemakainya diatur dalam undang-undang. Namun, sebuah survei mengklaim lebih dari separuh penduduk Indonesia tidak hapal.

4 Menu Wajib saat Makan di Restoran Tiongkok
JAKARTA- Makanan khas Tiongkok memang memiliki cita rasa sendiri yang gurihnya seolah melekat di lidah. Dominan rasa gurih dengan paduan kombinasi saus khas membuat banyak chinese restaurant tidak pernah sepi dari pengunjung.

Duet BC Pun Jadi
DORTMUND- “Galazoooooo…”. Teriak komentator berbajasa Spanyol ketika bintang Real Madrid, Gareth Bale, merobek gawang Borussia Dortmund lewat tendangan voli spektakulernya.

Haryadi Pastikan Perpanjang Moratorium
Pemerintah Kota Jogja memastikan akan memperpanjang moratorium izin pembangunan hotel.

100 Warung Bakso Bebas Daging Tikus
DEPOK- Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Fakultas Teknologi Pertanian meneliti 100 warung bakso di Sleman dan Kota Jogja.

Ribuan Ikan Mati Jadi Buruan
PIYUNGAN- Ribuan ikan di sepanjang Sungai Opak yang meintasi Desa Sitimulyo, Piyungan, mati terpapar limbah yang berasal dari berbaga pabrik serta TPST yang ada di wilayah ini.

Apotek Harus Waspada Resep Palsu
WATES- Pengelola apotek diminta lebih berhati-hati dan mewaspadai modus pemalsuan resep dokter untuk pembelian obat keras. Hal itu menjadi salah satu cara efektif untuk menekan kasus penyalahgunaan obat-obatan.

Konversi Gas Masih Sebatas Sosialisasi
GIRISUBO- Kementerian Energi Sumber Daya Mineral telah melakukan program konversi gas untuk nelayan sejak tahun lalu. Namun demikian, program ini belum dinikmati oleh nelayan Gunungkidul.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya