SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harian Jogja edisi cetak hari ini mengupas tentang Dolar Amerika yang kian ugal-ugalan. Rupiah pun keok dan kandas di level Rp12.000. Sinyal negatif ekonomi Indonesia yang harus diwaspadai.

Di bagian lain ada berita tentang puluhan pelajar SMP, SMA dan SMK ditangkap polisi di Jalan Wates, Ngestiharjo, Kasihan Bantul karena ditengarai hendak tawuran. Sejumlah senjata tajam ditemukan polisi dari para pelajar tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Halaman Nusaraya menampilkan berita mantan Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Rudi Rubiandini, mengaku menerima uang US$400.000 dan US$300.000. Sebagian uang itu rencananya digunakan untuk THR yang diminta Komisi VII DPR.

Halaman Jogja menyajikan berita Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja berencana mengganti nama tiga jalan di Kota Gudeg pada Desember.

Berita di halaman Kulonprogo-Gunungkidul memberikan headline Badan Pertanahan Nasional Kulonprogo tidak bisa menghalangi setiap transaksi jual-beli tanah di calon lokasi bandara karena belum ada patokan penanda.

Sepakbola internasional menyajikan Juventus yang memperpanjang napas untuk bertahan di Liga Champions musim ini setelah menaklukkan Kopenhagen 3 – 1 di Juventus Stadium Turin, Kamis (28/11/2013) dini hari WIB.

Adapun berita sepakbola lokal mengupas Persiba Bantul yang kehilangan dua striker andalannya, yakni I Made Wirahadi dan Roberto Kwateh. Keduanya akan hijrah ke klub lain.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja edisi Jumat (29/11/2013). Harian Jogja hadir dalam versi kertas seharga Rp1.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya