SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Rabu (8/2/2017)

Harian Jogja edisi Rabu (8/2/2017)

Dokumen Diksar Lenyap
KARANGANYAR : Polisi menemukan fakta saat mengusut kematian tiga mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII) saat mengikuti pendidikan dasar pecinta alam. Panitia pelatihan bertahan hidup di alam itu diduga menghapus dokumen sebelum disita polisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiga Nyawa Melayang akibat Miras Oplosan
BANTUL- Minuman keras (miras) oplosan kembali makan korban. Kini empat warga Bantul dari dua kecamatan yang berbeda jadi tumbal. Tiga di antaranya meninggal dunia.

Heli Datang, Polemik Kian Kencang
JAKARTA- Kedatangan helikopter Agusta Westland (AW) -101 di Lanud Halim perdana Kusuma kembali mencuatkan polemik soal pembeliannya. Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto pun melakukan investigasi.

Potensinya Besar, Untungnya Kecil
Pemerintah tengah gencar mengembangkan wisata bahari di Tanah Air. Alasannya, perkembangan wisata bahari di Nusantara jauh tertinggal dibanding negara tetangga. Padahal negara ini memiliki bentang pantai terpanjang kedua di dunia.

Smartfren Tawarkan Gratis Internet Setahun
Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk mengakses internet melalui ponsel pintar menjadi dasar bagi PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) untuk memperkenalkan promo Gratis Internet Setahun serta tiga perangkat baru berteknologi 4G.

Parlemen Israel Legalkan Permukiman
TEL AVIV- Parlemen Israel mengesahkan undang-undang kontroversial berlaku surut yang melegalkan sekitar 4.000 rumah warga Yahudi yang tadinya dibangun secara ilegal di wilayah Palestina di Tepi Barat.

Pertaruhan Nasib Montella
BOLOGNA-Sejarah mencatat AC Milan sebagai tim Italia yang palin jaya di Eropa.

PSS Tak Banyak Merombak Skema
SLEMAN- Pelatih PSS Sleman Freddy Mulli menyatakan tidak akan melakukan eksperimen terhadap pemain dan skema permainan saat menghadapi Mitra Kukar pada babak penyisihan Grup 1 Piala Presiden di Maguwoharjo, kamis (9/2).

AMI Dipercaya hingga 2021
DANUREJAN-Pemda DIY memperpanjang tugas BUMD PT Anindya Mitra Internasional (AMI) sebagai operator Trans Jogja selama lima tahun ke depan.

Terduga Pelaku Berbaju Kotak-Kotak
GAMPING- Petugas kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri terduga pelaku pembakaran di sejumlah lokasi di wilayah Godean dan Gamping Sleman, Minggu (5/2).

Tercium Kegiatan Bagi-Bagi Uang
WATES- Panitia Pengawas Pemilu Kulonprogo mengindikasi adanya politik uang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 yang hari pemungutan tinggal sepekan ke depan.

Petani Cabai Pilih Panen Dini
WONOSARI- Tingginya harga cabai di pasaran menjadi berkah tersendiri bagi petani cabai di Gunungkidul. Demi meraup untung, mereka tak lagi menunggu hingga cabai memerah. Sejumlah petani di Wonosari bahkan memetik dini cabai miliknya untuk dapat segera dijual ke pasar dengan harga Rp60.000 per kilogram.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya