SOLOPOS.COM - Harian Jogja Edisi Kamis (28/11/2013)

Harian Jogja edisi cetak hari ini menampilkan aksi mogok dokter di sejumlah wilayah di DIY pada Rabu (27/11/2013) membuat pasien telantar. Kondisi ini terjadi di hampir semua daerah.

Di bagian lain ada kisah tentang Dokter Ayu Sasiary Prawani, dokter yang mendadak terkenal karena terjerat kasus hukum dugaan malpraktik. Harian Jogja mengulas secara mendalam profil dokter tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada pula berita maling apes yang ditangkap Polsek Minggir Sleman. Komplotan maling ini sempat berkejar-kejaran dengan polisi hingga akhirnya mobil yang mereka tumpangi ‘nyebur’ di selokan Mataram.

Berita nasional di halaman 2 menyajikan kasus dugaan korupsi proyek kerjasama Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed). Jaksa Penuntut Umum menjerat mantan Rektor Unsoed, Prof Edy Yuwono dengan pasal berlapis.

Halaman Jogja memberitakan tentang keistimewaan DIY. Beberapa program reguler yang semestinya tidak dianggarkan dalam program keistimewaan disinyalir diajukan untuk mendapat jatah dari dana keistimewaan DIY.

Suplemen sepakbola internasional mengulas tentang Borussia Dortmund yang kali ini benar-benar bangkit untuk menjaga asa melaju ke putaran 16 besar Liga Champions musim ini tetap hidup.

Adapun halaman sepakbola lokal mengupas tentang pemilihan pelatih PSS Sleman. Dua Kandidat terkuat pengisi kursi pelatih PSS untuk musim 2014 yakni Sartono Anwar dan Timo Scheunemann punya perbedaan unggulan.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja hari ini. Harian Jogja juga hadir dalam versi kertas seharga Rp1.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya