SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Selasa (17/6/2014)

Coba Beri Peringatan, Polisi Dibacok Pelajar
SLEMAN – Polres Sleman menetapkan lima tersangka dalam kasus geng pelajar yang melakukan tawuran pada Minggu (15/6) dini hari lalu. Selain membacok lawannya, anggota geng pelajar juga melawan polisi dan membacok tangan salah satu anggota.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Brasil VS Meksiko : Adu Cepat Menuju 16 Besar
FORTALEZA – Tim tuan rumah Brasil dan Meksiko mengantongi peluang sama besar melaju ke fase knokcout Piala Dunia 2014 saat berhadapan pada laga kedua penyisihan Grup A di Stadion Castelao, Fortaleza, Rabu (18/6) dini hari WIB.

Pilpres 2014 : Prabowo Didukung Elite Demokrat, Jokowi Elite Golkar
JAKARTA – Calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto dan Capres nomor urut dua Joko Widodo terus mendapatkan dukungan.

TAWURAN PELAJAR : Sekolah Harus Lakukan Deteksi Dini
SLEMAN—Bupati Sleman, Sri Purnomo, menyatakan keprihatinannya terhadap kasus kekerasan dan tawuran pelajar yang terjadi di Sleman, akhir pekan kemarin. Dia meminta agar seluruh kepala sekolah segera dikumpulkan guna koordinasi tindak lanjut.

KLAIM JAMKESMAS : 4 Bulan, RSPS Tombok Rp25 Miliar
BANTUL—Rumah Sakit Daerah Panembahan Senopati (RSPS) Bantul sedikit bernafas lega. Klaim program jaminan kesehatan masyarakat (Jamkesmas) dan jaminan persalinan (Jampersal) sebesar Rp25 miliar dalam waktu dekat akan dibayar pemerintah pusat.

KEBUTUHAN POKOK : Harga Pangan Bertahan Tinggi
JOGJA—Dua pekan sebelum Ramadan, harga sejumlah komoditas masih stabil tinggi. Selain bawang merah dan bawang putih, harga tulur dan daging ayam mengalami kenaikan. Meski begitu, beberapa komoditas seperti daging sapi, minyak goreng dan cabai mengalami penurunan harga.

PRODUK HUKUM : Badingah Jamin Perbaikan Layanan
WONOSARI—Bupati Gunungkidul Badingah menjamin adanya perbaikan layanan terhadap publik setelah disahkannya tiga rancangan peraturan daerah menjadi perda.

AKUNTABILITAS KINERJA : Pemkot Akui Masih Lemah
JOGJA—Nilai Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (Lakip) yang dimiliki oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja, masih berada pada kategori CC. Mengakui adanya kelemahan, Pemkot menargetkan pada 2014 Lakip bisa meraih B.

KETENAGAKERJAAN : Tenaga Ahli Daerah Tak Terserap
WATES—Industri besar di Kulonprogo belum menyerap tenaga kerja asal Kulonprogo untuk duduk dalam posisi tenaga ahli. Kebanyakan pekerja asal Kulonprogo yang terserap hanya ditempatkan di posisi tenaga operator atau pekerja kasar.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya