SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (17/1/2014)

Harian Jogja edisi cetak hari ini mengupas tentang dugaan suap kasus SKK Migas. Kantor dan rumah politisi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana dan Tri Yulianto, serta politisi Golkar Zainudin Amali digeledah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (16/1/2014).

Di bagian lain ada berita tentang penangkapan seorang buron Interpol, Ludec Bradac. Pria asal Cheska itu ditangkap di Tamanan Banguntapan Bantul, Kamis (16/1/2014) setelah buron selama satu tahun karena terlibat penipuan senilai Rp8 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Halaman Nusaraya menampilkan berita bencana di Manado. Jumlah korban tewas akibat banjir di Sulawesi Utara tersebut bertambah menjadi 13 orang. Dua orang dinyatakan hilang dan 40.000 orang mengungsi.

Ekspedisi Mudik 2024

Halaman Jogja menyajikan berita kasus capaian kinerja keuangan Sekretariat DPRD Kota Jogja mendapatkan rapor merah karena terjadi deviasi 24,5%, sekalipun agenda kunjungan kerja pada akhir 2013 meningkat signifikan.

Berita di halaman Gunungkidul memberikan headline tentang instrasi daerah. Bupati Gunungkidul Badingah mengobral kemudahan untuk menarik investor agar mau menanamkan modal, antara lain kemudahan izin dan insentif pajak.

Halaman ekonomi bisnis menginformasikan tentang perusahaan yang terbukti tidak menyertakan pekerjanya sebagai peserta jaminan kesehatan di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan Ketenagakerjaan akan menjadapat sanksi. Izin bisa dicabut.

Sepakbola internasional mengulas tentang laga Manchester City melawan Blackburn. Manchester City melanjutkan teror di kotak penalty tim lawan. Kali ini Blackburn Rovers menjadi korban hujan gol City pada replay babak ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Kamis (16/1/2014) dini hari WIB.

Adapun berita sepakbola lokal mengupas tentang Persiba Bantul yang mencoret dua pemainnya menyusul evaluasi selama Inter Island Cup (IIC) 2014).

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi kertas seharga Rp1.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya