SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Sabtu (8/6/2014)

KAMPANYE ALA MAHASISWA : Berburu Rupiah dalam Pilpres
Jelang Pemilu Presiden 9 Juli nanti, muncul juru kampanye dadakan dari kalangan mahasiswa. Ada yang dibayar jutaan, ada juga yang gratis. Bahkan bberapa mahasiswa harus tombok. Bentuk kampanye bermacam-macam. Mulai dari terang-terangan lewat social media, ada juga yang tertutup berselimut diskusi. Berikut laporan wartawan Harian Jogja Arif Wahyudi, Purnama Ayu Rizky & Januardi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

ARTJOG DI TBY : Baru Dibuka, Beberapa Karya Seni Sudah Laku
JOGJA – Kota Jogja memiliki sejuta magnet yang bisa dijadikan daya tarik untuk para wisatawan dan pengejar karya seni, khususnya seni rupa. Bukan hanya karena ada Institut Seni Indonesia (ISI) Jogja di Kabupaten Bantul, namun lebih dari itu.

JELANG PILPRES : Bawaslu Sulit Tangani Kampanye Hitam
JOGJA-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DIY kesulitan menangani pelanggaran yang berkaitan dengan kampanye hitam (black campaign) yang ramai di masyarakat. Bawaslu hanya mampu melakukan pencegahan melalui sosialisasi kepada masyarakat.

PAMERAN ELEKTRONIK : Jogja Gadget Show Targetkan Rp10 Miliar
JOGJA – Sukses menggelar Festival Komputer Indonesia 2013, Dyandra Promosindo bersama dengan Apkomindo DIY kembali menyelenggarakan pameran Festival Komputer Indonesia – Jogja Gadget Show 2014 (FKI – Gadget Show 2014). Acara diselenggarakan 7-11 Juni 2014 di Jogja Expo Center.

Pantai Pandawa : Keindahan Tersembunyi di Balik Tebing Kapur
Hamparan pasir pantai berwarna putih menampilkan siluet air yang biru terang nan bersih. Pantai Pandawa kini menjadi surga baru bagi para pecinta pantai di Pulau Bali. Pesona alam pantainya langsung bisa membius setiap mata yang datang ke pantai yang dijuluki sebagai Secret Beach. Berikut laporan wartawan Harian Jogja Holy Kartika N.S yang berkunjung ke pantai ini beberapa waktu lalu.

Grand Artos Hadirkan Nasi Goreng Tumpah
Grand Artos Aerowisata  Hotel & Convention kembali memanjakan pelanggan dengan  menawarkan promo terbaru aneka makanan dan minuman selama Juni 2014 ini .

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya